Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kapolsek Kepenuhan Pimpin Giat Jumat Curhat Presisi Polri Di Kebun PT SJI Coy Desa Kepenuhan Hilir

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (13/5/2023)

ROKAN HULU- Dalam membangun silaturahmi dan komunikasi serta menyerap informasi dari Masyarakat, Personil Polsek Kepenuhan Polres Rokan Hulu (Rohul) mengelar program Quick Wins Presisi Polri (QWPP) Jum'at Curhat, Jum'at (12/5/2023) sekira pukul 09.00 Wib, di Perkebunan PT SJI Coy Desa Kepenuhan Hilir.


Kegiatan tersebut, dipimpin Kapolsek Kepenuhan Iptu Anra Nosa SH MH, diikuti Personilnya, Aipda Andi Afirma, Aipda Erly Asby, Briptu Arif Rahman, Kasatpam PT SJI Coy, Anggota Security dan lainnya.







Dalam kesempatan itu, Kasatpam PT SJI Coy Jemmi Dethan menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolsek Kepenuhan sudah Sudi berkunjung di perkebunan PT SJI Coy Kota Tengah untuk bersilaturahmi.


"Saat ini yang menjadi harapan dari pihak perusahaan yaitu sering terjadi pencurian Buah Kelapa Sawit dan Brondolan Sawit yang nominal kerugian dibawah Rp. 1.000.000," kata Jemmi.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Polsek Kepenuhan yang sudah melakukan patroli rutin di areal Perkebunan PT.m SJI Coy Kota Tengah dan kami mendukung akan hal itu," sebutnya.


Di tempat yang sama, Anggota Security Roy mengucapakan terimakasih kasih kepada Kapolsek Kepenuhan yang sudah bersilaturahmi dengan security PT SJI Coy Kota Tengah.







"Harapan Kami sebagai security kiranya dapat pelatihan dari pihak Kepolisian tentang hukum dan beladiri untuk security," kata Roy.


Menyahuti hal tersebut, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Kepenuhan Iptu Anra Nosa SH MH menyampaikan Polri hadir di sini untuk bersilaturahmi dalam rangka kegiatan Jumat curhat di wilayah Kepenuhan.


"Atas penyampaian terkait pencurian Buah Kelapa Sawit yang tergolong Tindak Pidana ringan, kami dari pihak kepolisian sudah melaksanakan patroli rutin diperkebunan PT SJI Coy dan memberi cara dalam pelaksanaan patroli mengantisipasi terjadinya pencurian," katanya 


Terlihat, Kapolsek Kepenuhan akan memberi penyuluhan tentang hukum dan akan melatih dasar beladiri security utk bekal pelaksanaan tugas di lapangan.


Kapolsek Kepenuhan menyampaikan sosialisasi tentang bahaya Narkoba kepada security dan menyampaikan apabila ditemukan pencuri atau mengamankan pelaku kejahatan agar tidak main hakim sendiri agar menghubungi pihak yg berwajib.


"Terkait kegiatan Jumat curhat dalam meningkatkan silaturahmi antara Polri secara langsung terhadap Masyarakat merupakan program Polri yang akan selalu dilaksanakan untuk menampung keluhan dari masyarakat guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," paparnya mengakhiri.


Giat tersebut selesai sekira pukul 10.00 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.


(Humas Polres Rohul)/shr

0 Comments