Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Momen Open House Aidil Fitri Bupati Rohul, Dandim 0313/KPR bersama Kapolres Rohul Salam Komando Hingga Duet Bernyanyi Bersama

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (3/5/2023)

Rokan Hulu - Polres Rokan Hulu menggelar Bakti Kesehatan sinergitas TNI Polri pada saat kegiatan Halal bihalal di kediaman Bupati Rohul H. Sukiman yang berada di Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Rabu (3/5/2023).


Terlihat, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi memasuki lokasi tersebut dan langsung bersalaman dengan Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono.


Pada momen itu, mereka tampak berbincang singkat. Tak lama kemudian, mereka berpose salam komando. 







Tidak sampai disitu, setelah silaturahmi bersama masyarakat dan awak media yang hadir, kedua pemimpin TNI Polri yang ada di tingkat Kabupaten Rokan Hulu itu, langsung duet bernyanyi bersama.


Melihat itu, puluhan personil dari TNI Polri langsung ikut berjoget bersama dan diikuti oleh masyarakat.


“Ini bentuk sinergitas TNI Polri yang telah berhasil mensukseskan pengamanan operasi ketupat,” ucap Letkol Arh Muliyadi saat melantunkan lagu Perahu Layar bersama Bupati Rohul, Kapolres Rohul dan Kalapas KLS IIB Pasir Pengaraian.







Ditempat yang sama, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono menjelaskan tentang menggelar kegiatan Bakti Kesehatan sinergitas TNI Polri di Kabupaten Rokan Hulu.


“Hari ini kita melaksanakan kegiatan bakti kesehatan dalam rangka sinergitas TNI Polri dimana disini kita membuka pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan TNI Polri,” jelas AKBP Budi Setiyono.


“Yang mana, pada pelaksanaan waktu operasi ketupat lancang kuning tahun 2023, kita sukses melaksanakan kegiatan itu. Akan tetapi, kita jangan lupa untuk menjaga kesehatan,” tambahnya.


AKBP Budi Setiyono juga berpesan kepada personil TNI Polri yang ada di kabupaten Rokan Hulu tetap menjaga soliditas dan sinergi.


“Pesan saya sebagai Kapolres Rokan Hulu, bina hubungan, jaga soliditas dan sinergi TNI Polri maupun pemda sehingga Kabupaten Rokan Hulu semakin kondusif, semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat dan jaya selalu,” tutup AKBP Budi Setiyono.


Dapat diketahui, adapun kegiatan pelayanan bakti kesehatan TNI Polri yang di gelar seperti pemeriksaan darah, kolesterol, gula, asam urat, cek tensi dan pemberian multi vitamin.(SHR)

0 Comments