Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

SMKN 2 Tambusai Utara, Gelar Perpisahan Pelepasan 162 Siwa siswi Kelas XII Angkatan 2022/2023

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (7/5/2023)
Dalam acara Pelepasan dan Perpisahan ini, SMKN 2 Tambusai Utara melepas 162 orang siswa-siswinya dari 3 jurusan program keahlian, yakni jurusan (TKJ) Tehnik komputer jaringan 82 siswa putra putri, jurusan teknik bisnis sepeda motor (TBSM) 51 siswa, jurusan KTPH 33 siswa. Kegiatan di gelar di halaman SMKN 2 Tambusai Utara, Kamis (4/5/2023).

Hadir dalam acara tersebut, kepala sekolah SMKN 2, Tarmizi SAg dan jajaran guru dan para staf sekolah, dewan pengawas SMKN 2 Tambusai Utara Komite Sekolah, turut hadir pula Muqlizar SH anggota DPRD kabupaten Rokan hulu dari fraksi Demokrat kabupaten Rokan hulu, pemuka dan tokoh masyarakat desa Mahato Alfazer, dan para wali murid.










“Acara pelepasan dan perpisahan merupakan agenda tahunan bagi SMKN 2 Tambusai UTARA.

Dalam kata sambutan ketua komite sekolah SMKN 2, mengucapkan syukur dan bahagianya, atas terselenggaranya acara Pelepasan dan Perpisahan siswa-siswi kelas XII SMKN 2 Tambusai Utara.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada para guru dan wali murid serta pihak – pihak terkait, sehingga acara yang dilaksanakan bisa berlangsung dengan lancar dan baik,”ungkapnya.










Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 2 Tambusai Utara, Tarmizi SAg dalam sambutannya mengawali dengan ucapan terima kasihnya kepada panitia pelaksana kegiatan Pelepasan dan Perpisahan Siswa dan Siswi SMKN 2 Tambusai Utara Angkatan 2022/2023.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras atas terlaksananya kegiatan ini,” ucapnya.

Dikatakan kepsek SMKN Tarmizi SAg selayaknya pertemuan biasanya juga ada perpisahan. Dan suatu kebanggaan baginya, karena angkatan 2022/2023 ini semoga lulus 100 persen.

“Dan semua ini, berkat kerja sama ibu dan bapak guru yang mengajar beserta wali kelasnya. Kami ucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu guru yang telah mengajar degan semangat.










“Dan terima kasih kami ucapkan bahwa di lulusan 2022/2023 ini ada yang melanjutkan dan telah lulus Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi ,”tambah Tarmizi SAg.

Tarmizi SAg juga berpesan, agar yang telah lulus, alumi terus meningkatkan ilmu dan pengetahuannya. Mengingat persaingan globalisasi yang terus semakin maju.

“Kalian jangan berbangga meski kalian sudah lulus, karena jalan masih panjang. Tingkatkan ilmu dan pengetahuan, dengan terus melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi dijaman globalisasi ini kita harus terus maju dan tidak boleh tertinggal, meski di sekolah ini, sudah kami persiapkan agar para lulusan siap didunia kerja,”tutur Tarmizi lebih lanjut.


“Selain dari ilmu pengetahuan dan keahlian yang sudah diberikan oleh sekolah, kita juga harus tetap menghormati orang tua kita. Sehingga kita akan mudah mencapai kesuksesan,”imbuhnya berpesan kepada seluruh Alumni.

Kepsek SMKN 2 Tambusai Utara Tarmizi SAg,, sebagai simbolis,laksanakan pelepasan jas dan simbol SMKN 2 Tambusai Utara tiga jurusan TKJ, TBSM, KTPH, dan lanjut kegiatan kepsek SMKN 2 Tarmizi SAg melakukan menandai pemasangan selendang kelulusan,Alumni SMKN 2 Tambusai Utara.

Hingga akhirnya acara di tandai pelepasan balon udara, oleh Kepala sekolah SMKN 2 Tambusai Utara bersama majelis dewan guru, berserta alumi SMKN 2 Tambusai Utara di saksikan oleh wali murid yang hadir terkesan suasana perpisahan sangat terkesan.(red)

0 Comments