Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Wakil Bupati Rohul Indra Gunawan Buka Secara Resmi Turnamen HPRS Cup V Tahun 2023

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (14/5/2023)

Rohul - Pembukaan Open Turnamen Himpunan Pemuda Rambah Samo (HPRS) Cup V tahun 2023 Kecamatan Rambah Samo dibuka secara Resmi Oleh Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan ditandai dengan Penandatanganan Bola Pertama didampingi Ketua DPRD Rohul Novli Wanda Ade Putra dan Ketua PSSI Rohul Budiman Lubis di lapangan Lapangan syekh Ismail surau gading kecamatan rambah samo. Minggu (14/5/2023).


Open Turnamen HPRS Cup V tahun 2023 ini di ikuti 55 club termasuk tim club dari luar Kabupaten Rokan Hulu. Dengan memperebutkan Total Hadiah sebesar 35 Juta Rupiah yang mana Juara Pertama 20 Juta + Trofi, Juara Dua 10 Juta + Trofi serta bagi peserta yang masuk kedalam Semifinal mendapatkan 1 Juta Rupiah dan Top Skor 1 juta Rupiah ditambah Pemain Terbaik dan Kiper terbaik masing masing 500 ribu rupiah. Dimana untuk Pertandingan pembuka berhadapan antara PSBS Bangkinang berhadapan dengan Tim Rohul Legend.






Dalam arahannya, Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan Mengucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam acara pembukaan turnamen sepak bola yang diprakarsai oleh himpunan pemuda rambah samo ini. 


"Kepada para pemain, pelatih, dan official, saya mengucapkan selamat dan semoga turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses." Ujar Orang No 2 di Rohul iniSebagai Wakil Bupati, saya merasa sangat bangga dan bersyukur karena kita dapat menyelenggarakan acara yang sangat dinanti ini. Turnamen sepak bola tidak hanya memberikan hiburan dan kesenangan bagi masyarakat, tetapi juga memberikan banyak manfaat lainnya.


Pria yang akrab disapa Bang Ujang Lurah inipun berpesan bahwa, Pertama turnamen ini dapat meningkatkan semangat olahraga dan kebersamaan di antara masyarakat. Sepak bola adalah olahraga yang sangat populer dan memiliki daya tarik yang besar. Melalui turnamen ini, kita dapat mempersatukan masyarakat dan menginspirasi mereka untuk hidup sehat dan aktif.








Kedua, turnamen ini juga dapat membantu mengembangkan bakat-bakat sepak bola lokal. Kita semua tahu bahwa indonesia memiliki potensi besar dalam sepak bola, tetapi masih banyak anak muda yang belum memiliki kesempatan untuk menunjukkan bakat mereka. Dengan menyelenggarakan turnamen ini, kita dapat memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk menunjukkan kemampuan mereka dan bahkan dapat ditemukan bakat-bakat baru yang dapat diolah lebih lanjut.


Ketiga, turnamen ini juga dapat memberikan dampak ekonomi yang positif bagi masyarakat desa. Dengan adanya turnamen ini, akan ada banyak orang yang datang untuk menonton pertandingan. Ini dapat meningkatkan penjualan makanan, minuman, serta barang lainnya.


Namun, saya juga ingin menekankan bahwa turnamen ini harus berjalan dengan fairplay dan sportivitas. Saya berharap bahwa semua peserta dapat menghargai aturan dan bermain dengan etika yang baik. Saya juga berharap bahwa para suporter dapat mendukung tim mereka dengan sopan dan tidak melakukan tindakan yang merugikan orang lain.






"saya ingin mengucapkan selamat datang kepada semua peserta dan penonton. Saya berharap bahwa turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Mari kita bersama-sama menunjukkan semangat olahraga yang baik dan memberikan yang terbaik bagi daerah kita" tambahnya.


Sembari menutup sambutannya, Wabup juga berjanji akan memberikan Hadiah Juara Kedua nanti langsung dari dirinya secara Pribadi, hal ini demi kelancaran Turnamen HPRS Cup V Tahun 2023.


Reza Ramadhani, ST selalu Ketua Panitia dengan berbangga hati mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Para Sponsor yang telah bersedia berpartisipasi untuk mensukseskan Turnamen HPRS Cup V tahun 2023. Dimana kegiatan turnamen ini sudah menjadi kegiatan rutin dilakukan setiap tahunnya, semoga kedepannya ajang turnamen ini tetap bisa berlanjut ditambah lagi dengan akan memasuki tahun tahun politik yang sudah tentu akan banyak pendukung yang siap mensukseskan kegiatan positif dalam memberikan wadah bagi para pemuda terutama dibidang sepak bola.


Selanjutnya Ketua PSSI Rohul Budiman Lubis yang juga Ketua DPC Partai Gerindra dalam sambutannya menyebutkan bahwa ajang sepak bola merupakan ajang positif yang membawa para pemuda untuk melakukan kegiatan olah raga sehingga juga dengan adanya kegiatan ini bisa menghindari pemuda dari hal hal jahat berupa Narkoba dan kegiatan negatif lainnya.






Dirinya berpesan kepada panitia kiranya dalam setiap pertandingan untuk dibuat Vidionya, hal ini berguna untuk menghindari terjadinya kekeliruan yang bisa menimbulkan masalah dan kerusuhan, sehingga dengan adanya bukti digital segala permasalahan yang mungkin terjadi bisa diselesaikan dengan baik dan tidak akan sampai pada ranah hukum.


Ditempat yang sama Ketua DPRD Rohul Novli Wanda Ade Putra juga berpesan kepada seluruh Panitia kiranya selama menjalan turnamen ini untuk senantiasa kompak dan solid begitu pula dengan seluruh peserta yang mengikuti turnamen kiranya dapat bermain dengan sportif sehingga bisa memberikan tontonan yang baik bagi para penonton yang hadir menyaksikan pertandingan.


Wanda juga berpesan bahwa Jujur dan adil itu tidak hanya ada pada ajang Politik akan tetapi di ajang Olahraga yang khususnya sepak Bola juga sangat diperlukan yang namanya Jujur dan adil.


Ditengah Helat Turnamen Juga disalurkan bantuan 189 kotak granit masjid Nurul iman dusun SEI gatal oleh PT KSM atau sebesar 30 juta serta penyerahan bantuan bagi Turnamen HPRS Cup V oleh PT Sawit Asahan Indah (SAI) sebesar 25 Juta Rupiah. 


Tampak hadir dalam Pembukaan Turnamen HPRS Cup V tahun 2023 Kecamatan Rambah Samo, Wakil Bupati Rokan hulu H.Indra Gunawan, Ketua DPRD Rohul Novli Wanda Ade Putra, ST,M.Si, Ketua PSSI Rohul Budiman Lubis, Perwakilan PT SAI dan KSM, Kades Rambah Samo Irwan, Ketua Panitia Turnamen HPRS Cup V Abdi Alsurgawi, serta Ratusan Masyarakat Desa Rambah Samo Kecamatan.


(Kominfo)***Shr

0 Comments