Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Bansos Beras Di Desa Penggalangan Diduga Untuk Kepentingan Nyaleg.

Responsive Ad Here

 



Swara Semesta 21 Februari 2024.

Viralnya postingan video terkait adanya bantuan sosial beras dari pemerintah pusat yang  disinyalir disalah gunakan oleh pemerintahan desa penggalangan kecamatan tebing syahbandar kabupaten Serdang Bedagai provinsi sumatera utara mengundang tanda tanya besar bagi masyarakat luas.


Hal ini diketahui saat masyarakat desa penggalangan ramai ramai menggeruduk kantor desa penggalangan (senin 19/02/2024 dan ironisnya kepala desa penggalangan Boini tidak berani menampakkan diri , justru malah Hasbullah Hadi  (suami dari sang kepala desa) yang menyambut kedatangan warga sembari berkata "..bahwa ibu kepala desa tidak ditempat hari ini".. 


Perlu diketahui bahwa hasbullah hadi merupakan caleg  dari partai PDI perjuangan dapil 5 dengan nomor urut 4 yang desas desusnya menang untuk menjadi anggota DPRD kabupaten Serdang Bedagai 2024 - 2029.


Dari keterangan yang  kami himpun , Elifson Silitonga salah satu warga desa penggalangan menjelaskan bahwa "..kami dapat bantuan beras 10 kg dari pemerintah tetapi tidak disalurkan oleh aparat desa , kejadiannya sebelum pemilu dan sampai saat ini belum dibagi , kita telah melapor ke kantor pos dan dijawab telah diserahkan ke kantor 

desa.kemarin itu ada bagi bagi beras pak.. apakah beras kami tersebut yang di bagi bagikan untuk kampanye..unggkapnya. Selasa.20 Februari 2024.


Saat awak media mencoba konfirmasi via pesan singkat Wathsap kepada kepala desa penggalangan Boini yang merupakan istri dari hasbullah hadi terkait adanya warga yang mempertanyakan bansos beras yang tidak dibagikan dan diduga kuat untuk kepentingan nyaleg tidak bersedia menjawab. (20/2/24)


Sampai berita ini di terbitkan belum ada jawaban dari kepala desa penggalangan.


( Wendy hutabarat.)

0 Comments