Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Terkait Bansos Beras Di Desa Penggalangan, Ini Pernyataan Kantor Pos Tebing Tinggi.

Responsive Ad Here

 



Swara Semesta 22 Februari 2024.

Paska beredarnya  surat keterangan dari pihak kantor pos kota tebing tinggi tertanggal 19 Februari 2024 yang ditanda tangani oleh salah satu pegawainya Nelly L.Manik , yang isinya "..dengan perantara surat ini , kami dari pihak PT Pos Indonesia memberikan pernyataan bahwa untuk beras dari desa penggalangan silahkan diambil dikantor desa penggalangan. tidak ada hubungan lagi dengan kantor pos tebing tinggi.."


Dari isi surat keterangan tersebut membuktikan bahwa jelas pemerintahan desa penggalangan kecamatan tebing syahbandar kabupaten Serdang Bedagai provinsi sumatera utara telah mengambil bantuan sosial berupa beras bagi masyarakatnya. 


Paska warga menggeruduk kantor desa penggalangan selasa 20 / 02 / 2024 mempertanyakan bantuan sosial berupa beras yang viral karena diduga digunakan untuk kepentingan caleg, yang telah diketahui bersama bahwa Hasbullah Hadi adalah suami dari kepala desa penggalangan -Boini.





Dari keterangan warga yang Kami kutip mengatakan "Kami kecewa terhadap kepala desa penggalangan, untuk Itu kami secara beramai ramai melaporkan kades ke kantor panwaslu kecamatan dan kantor camat karena kami menduga bahwa beras bansos telah digunakan untuk kepentingan kampanye..ungkap Elifson Silitonga warga dusun 3 desa penggalangan. 


Dan kami juga akan melaporkan permasalahan ini ke polres tebing tinggi untuk diusut secara tuntas kemana sebenarnya bansos itu dibagikan tambahnya.



Awak media juga mencoba konfirmasi lagi kepada kepala desa penggalangan via pesan singkat Wa kamis 22 /02/2024 akan tetapi sampai pemberitaan ini terbit Boini terkesan bungkam. 


( Wendy hutabarat.)

0 Comments