Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Honda Mobilio Ringsek Dihantam KA di Deli Serdang, Ke 4 Penumpang Tewas

Responsive Ad Here







Swara Semesta, DELI SERDANG- Kecelakaan terjadi di pelintasan kereta tanpa palang pintu, Jalan Payabakung, Sunggal Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (30/3/2024). Mobil Honda Mobilio ringsek tertabrak Kereta Api (KA) Sri Lelawangsa jurusan Medan-Binjai.


Mobil dengan nomor pelat BK 1278 GI itu sempat terseret hingga ratusan meter. Hantaman keras menyebabkan empat orang yang berada di dalam mobil tersebut tewas. 


Kejadian berawal saat mobil Honda Mobilio berwarna abu-abu itu melaju dari arah Jalan Binjai menuju Payabakung. Diduga pengemudi kurang berhati-hati dan tidak mengetahui KA Sri Lelawangsa akan melintas. 


Dekatnya jarak antara mobil dengan kereta api membuat penumpang di dalamnya tidak sempat keluar. "Pengemudi Honda Mobilio masuk kurang memperhatikan seputar rel sehingga menyebabkan kecelakaan," ujar Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Andrea Nasution di lokasi kejadian.


Dia menyampaikan, jenazah keempat korban dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bina Kasih dan RS Siak. Sedangkan, mobil dengan kondisi ringsek tersebut sudah diamankan di Pos Lantas Polsek Sunggal.


"Ada empat orang meninggal dunia di tempat. Sekarang posisi korban di (RS) Bina Kasih tiga orang dan satu orang rumah sakit Siak," katanya.(red/in)

0 Comments