Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

KRONOLOGI Oknum Polisi dan ASN Diduga Aniaya Sopir Truk, Pelaku Muncul Bantah Ada Pemukulan

Responsive Ad Here

 


Inilah kronologi oknum polisi dan ASN diduga aniaya sopir truk.

Usai viral, kini pelaku muncul bantah ada pemukulan.

Dikutip dari Tribun-medan.com Beredar video pemukulan diduga dilakukan oknum polisi dan ASN, terhadap sopir dum truk di Jalan Tiga Putri Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin.

Kejadian pemukulan yang direkam warga dengan durasi 42 detik.

Terlihat, kedua oknum ini mengejar dan menghentikan mobil dum truk dan langsung membuka pintu truk, Rabu (20/3/2024) pagi.

Tanpa banyak bicara, pria berbaju kuning langsung melakukan pemukulan terhadap sopir truk. Belum selesai sampai disitu, pemukulan kembali dilakukan seorang pria berbaju abu-abu.

Beberapa kali pemukulan, dilakukan kedua oknum ini hingga korban mengalami memar dibagian paha dan bahu sebelah kanan.

Ketika ditemui, korban Rudi menceritakan kejadian penganiayaan yang dialaminya.

Menurut Rudi, sebelum kejadian ia baru selesai mengisi BBM dan hendak pulang ke rumahnya di Talang Buluh lantaran ada yang tidak beres dengan dum truk yang dikendarainya.

Saya pikir tidak masalah, karena posisi truk dalam keadaan kosong. Selain itu, truk dalam kondisi tidak baik dan karena mau pulang ke talang buluh, jadi inisiatif lewat jalan tiga putri," kata Rudi (21/3/2024).

Saat melintas di Jalan Tiga Putri sekitar 500 meter keluar ke jalan Talang Buluh, dum truk yang dikendarainya dikejar dua orang.

Saat berhasil dihentikan, kedua orang tersebut langsung memukuli Rudi. Ia berupaya untuk menghindar, akan tetapi karena dipukuli tak bisa berbuat banyak.

Tak hanya pemukulan yang diterima Rudi, akan tetapi baju yang dikenakan Rudi juga sampai robek karena ditarik pria berbaju kuning berkali-kali.

Yang menarik baju dan memukul saya kenal, itu S yang kerjanya polisi. Sedangkan satu lagi kerjanya ASN," kata Rudi.

0 Comments