Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Tanggapan Edisman Situmorang Terkait Dugaan Penyelewengan Bansos Beras Di Desa Pengggalangan Sergai.

Responsive Ad Here

 

Edisman Situmorang (kemeja putih) memberikan keterangan 


Edisman Situmorang anggota DPRD kabupaten Serdang Bedagai dari fraksi Gerindra angkat bicara terkait kasus dugaan penyelewengan bantuan sosial berupa beras yang terjadi di Desa penggalangan Kecamatan tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara.


Hal ini disampaikan edisman saat mendampingi orang tuanya ibu Roli Boru Sinaga yang dipanggil polres tebing tinggi unit II tindak pidana korupsi untuk dimintai keterangan sebagai saksi kamis 28/03/2024.


Kepada awak media Edisman Situmorang menjelaskan bahwa ".. semua orang akan mengatakan salah terkait penyampaian bantuan pemerintah ini , yang seharusnya diambil di kantor pos kok diboyong semua (beras tersebut) dibawa ke kantor desa . dan banyak lagi informasi dari masyarakat yang mengatakan apabila tidak mau mendukung caleg tersebut atau suami dari kepala desa penggalangan ditemui satu persatu dan bahasa mereka.... tahankanlah 6 tahun ini tidak akan  mendapat bantuan dari pemerintah..."


Seperti diketahui suami dari Boini kepala desa penggalangan yakni Hasbullah hadi Damanik adalah caleg terpilih dari partai PDI P dari dapil V kabupaten Serdang Bedagai untuk periode 2024 - 2029.


Saat media menanyakan apa harapannya terkait kasus ini , dan dijawab oleh Edisman Situmorang "... Harapan saya sebagai wakil rakyat supaya benar-benar pihak kepolisian menjalankan hukum sesuai dengan perundang-undangan dan tetap di tegakkan hukum tersebut.


Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya saat ditanya oleh awak media tentang harapannya terkait kasus ini mengatakan "...harapannya secepat mungkin dituntaskan secara hukum agar kedepannya tidak terjadi lagi di desa kami bg..." tutupnya. Wendy hutabarat

0 Comments