Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Alamak..!! Terungkap Y.E.L. Tenaga Kesehatan Sukarela Puskesmas Tebing Syahbandar Sergai Jarang Masuk Kerja.

Responsive Ad Here


Salah satu tenaga kesehatan sukarela inisial Y.E.L. yang bekerja di puskesmas tebing Syahbandar desa paya pasir Kecamatan tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara diduga jarang masuk kerja.


Hal ini terungkap saat awak media mendatangi  puskesmas paya pasir dan bertemu dengan Dr.Nani selaku kepala Puskesmas kamis 04/04/2024 , dan di sela-sela pekerjaannya saat ditanya awak media , dokter Nani menjelaskan bahwa saudari Y.E.L minggu lalu ada satu kali masuk kerja akan tetapi minggu ini tidak ada masuk kerja Dan saya telah menelpon yang bersangkutan dan saya tanya kenapa nggak masuk kerja , jangan nanti pada waktunya minta minta tolong ucapnya.


Saat ditanya bagaimana status pekerjaannya saat ini di puskesmas paya pasir , dokter Nani menjelaskan bahwa dulunya sempat sebagai pegawai honor akan tetapi saat ini statusnya sebagai tenaga kesehatan sukarela.


Perlu diketahui bahwa Y.E.L sempat mengikuti seleksi penerimaan PPPK beberapa bulan lalu di pemerintahan kabupaten Serdang Bedagai, akan tetapi dinyatakan tidak lolos sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja.


Penasaran dengan pernyataan dokter Nani awak media mencoba mendatangi tempat usaha orang tuanya  di pajak pakaian jalan Thamrin kota tebing tinggi , hal ini dilakukan awak media karena mengingat beberapa waktu yang lalu sempat berkunjung di kediaman rumah saudara Y.E.L di jalan bagelen kota tebing tinggi dan awak media hanya bertemu dengan suaminya , dan saat ditanya di mana keberadaan Y.E.L dijawab bahwa selama bulan Ramadan ini istri saya membantu berjualan orang tuanya di pajak pakaian , dan benar saja awak media melihat langsung ke tempat yang dimaksud terlihat saudara Y.E.L memang berada di pajak pakaian tersebut.


Dengan terungkapnya masalah ini  dan mengingat absensi juga merupakan salah satu poin untuk lolos sebagai PPPK , untuk itu diminta kepada Bupati Kabupaten serdang Bedagai H. Darma Wijaya  untuk tidak menerima saudara Y.E.L nantinya sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja tahun anggaran 2024 ini.

Wendy hutabarat

0 Comments