Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Ditemukan Mayat Seorang Pria Mengapung di Sungai Deli Serdang

Responsive Ad Here





Medan - Mayat seorang pria ditemukan warga mengapung di aliran sungai Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Usai ditemukan, Mayat tanpa identitas itu kemudian diserahkan ke RS Bhayangkara untuk dilakukan proses autopsi.


"Benar. Mayat tanpa identitas ini ditemukan pada Sabtu (27/4/2024) siang," kata Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP Japri Simamora dikutip, Minggu (28/4).


Dia mengatakan mayat itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Sugianto Barus. Kala itu, Sugianto sedang mencari kepiting di di sekitar lokasi.


Tak sengaja, Sugianto melihat ada sesuatu mencurigakan mengapung di aliran sungai. Saat dicek, ternyata ada mayat seorang pria.


"Sewaktu ditemukan warga yang lagi mencari kepiting ini, mayat itu dalam kondisi mengenakan pakaian dan mengapung," sebutnya.


Setelah itu, Sugianto mengadu ke kepala desa setempat hingga akhirnya informasi itu sampai ke pihak kepolisian. Japri mengatakan, timnya turun ke lokasi untuk mengecek lokasi kejadian serta mengevakuasi mayat itu bersama tim inafis.


"Kalau secara kasat mata memang ada luka di bagian kepala. Cuma kita belum mengetahui itu apakah tanda kekerasan akibat apa. Bisa jadi karena benturan batu di sungai atau pun lainnya. Mayat ini diperkirakan sudah 4 hari," ucapnya.


Oleh karena itu, mayat tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan proses autopsi. Sembari itu, pihaknya pun sedang coba mendalami identitas pria itu.


"Untuk pastinya, terkait luka itu nanti kita tunggu hasil autopsi. Sembari itu kami masih mencari tahu identitasnya juga. Informasi lebih lanjut nanti akan disampaikan," tutupnya.


(red/dc)

0 Comments