Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Jatuh Ke Jurang di Penatapan Berastagi, Seorang IRT Tewas

Responsive Ad Here







Swara semesta, Karo - Seorang ibu rumah tangga (IRT) meninggal dunia usai terjatuh di warung daerah Panatapan, Jalan Jamin Ginting, Desa Doulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo. Sebelum jatuh, korban disebut sempat mengeluh sakit kepala.


Kasi Humas Polres Karo Aiptu Budi Sastra mengatakan peristiwa yang menimpa Sulastri Wulandari (43) warga Jalan Binjai KM 12 itu terjadi pada Jumat (12/4/2024) malam. Saat itu korban sedang beristirahat sejenak bersama keluarganya di warung daerah Panatapan.


"Berdasarkan keterangan saksi, waktu itu korban bersama suaminya ke kamar mandi. Mulanya korban yang masuk ke kamar mandi lalu suaminya. Nah, korban menunggu suaminya di luar kamar mandi," kata Budi dikutip Senin (15/4).


"Saat itu, korban bilang ke suaminya, kepalanya pening. Jadi bersandar lah dia di sebuah triplek dekat kamar mandi. Tak lama, terdengar suami korban berteriak minta tolong. Suaminya ini bilang istrinya jatuh ke jurang," tambahnya.


Setelah itu, pengunjung di situ pun langsung membantu untuk melakukan pencarian. Korban akhirnya ditemukan di bawah jurang sekitar 10 meter dari kamar mandi. Korban langsung dibawa berobat ke Puskesmas lalu dirujuk lagi ke Klinik Harapan Ibu.


"Korban meninggal dunia saat dilakukan pemeriksaan di klinik itu. Keterangan dokter bahwa korban mengalami luka di bagian kepala belakang sebelah kiri dan kanan. Dari mulut dan hidung mengeluarkan darah dan luka robek di kening sebelah kanan," ujarnya.


(red/DC)

0 Comments