Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Mobil Toyota Hiace angkut 11 penumpang masuk jurang di Madina, Begini Kronologinya

Responsive Ad Here







Swara semesta, Madina - Satu unit mobil Toyota jenis HIACE dengan nomor polisi BK 7121 DO terjun masuk ke dalam jurang sedalam lebih kurang 10 meter di jalan lintas Padang - Panyabungan tepatnya di Desa Purba Lama, Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Mandailing Natal, Jumat (5/4) sekira pukul 05.15 WIB.


Kasat Lantas Polres Mandailing Natal, AKP Syamsul Arifin Batubara yang dikonfirmasi ANTARA membenarkan kecelakaan di jalur mudik lintas Sumatera pada puncak arus mudik tersebut.


Ia menyampaikan, mobil yang dikemudikan, Ruben Silitonga (44) itu membawa 11 orang penumpang dari Bengkulu dengan tujuan Medan dan dua orang supir.


"Saat melintas di jalan lintas Padang - Panyabungan tepatnya di Desa Purba Lama, sopir melihat sepeda Motor yang muncul tiba-tiba dari depan. Kemudian, ia membanting setir sehingga terjatuh kedalam jurang dengan kedalaman kira-kita 10 meter," ujarnya.


Dijelaskannya, pada kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa namun, sejumlah penumpang dikabarkan mengalami luka ringan akibat peristiwa tersebut.


Adapun sejumlah penumpang yang mengalami luka ringan itu adalah supir I, Ruben Silitonga (44) warga Bama Kepulauan Riau mengalami luka ringan (semua badan terkilir), Sopir II, Toni Sinaga (43) warga Bengkulu mengalami luka ringan (kaki terkilir).(red/ant)

0 Comments