Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pak Inspektorat dan Pak Jaksa, Kapan Kepala Desa Sibulan Kecamatan Tebing Syahbandar di Periksa?.

Responsive Ad Here

 


Pak Inspektorat Dan Pak jaksa, masyarakat meminta agar kepala desa Sibulan Kecamatan Tebing Syahbandar, untuk segera di audit atau diperiksa dalam penggunaan anggaran dana desa yang dikucurkan pemerintah setiap tahunnya.


Diduga masyarakat sudah muak dengan korupsi dana desa yang terang-terangan dilakukan oleh ibu Kepala Desa Peni Anggraini, sementara masyarakat melihat pertambahan harta yang di ditumpuknya, disinyalir dari hasil korupsi berupa rumah dan kendaraan sementara pembangunan desa hanya begitu-begitu saja.


Menurut keterangan yang dihimpun dari orang-orang yang dapat dipercaya (20/4/2024) bahwa yang bersangkutan telah memiliki rumah kontrakan yang katanya berlokasi di Simpang bahilang, dan rumah pribadi yang cukup besar dan mewah berada di seputaran Persiakan Tebing Tinggi,


Belum lagi ada beberapa unit kendaraan yang sudah terbeli dari hasil dirinya sebagai kepala desa Sibulan, ucap orang yang dapat dipercaya tersebut


Dia mengatakan, baru menjelang dua periode sebagai kepala desa harta benda yang ditumpuknya sudah cukup signifikan, jelasnya


Inilah mental-mental tak bagus yang menjadi pemimpin di desa Sibulan, tujuannya bukanlah untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat desa melainkan memperkaya diri sendiri, tambahnya lagi.


Pertanyaannya, apakah orang-orang seperti ini tidak dapat dijebloskan secara hukum ataukah memang kebal terhadap hukum, namun mengapa pihak Inspektorat dan kejaksaan tidak mencium adanya aroma korupsi di sana.


Melalui pemberitaan ini kami dari Media Swara Semesta sekaligus sebagai kontrol sosial, meminta kepada bapak kepala Inspektorat dan kepala kejaksaan Serdang Bedagai untuk segera memeriksa bagaimana cara-cara kepemilikan harta yang didapat kepala desa Sibulan ibu Peni Anggraini, karena yang kami tahu bahwa yang bersangkutan melakukan pekerjaan pengaspalan lapen di desanya secara asal-asalan bahkan jika dilihat saat ini sudah tidak berbekas lagi. (Aan Semesta)


0 Comments