Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Seorang Kakek di Dairi Bacok Adik Sendiri yang Baru Pulang Mabuk

Responsive Ad Here













Swara semesta, Dairi - Kakek berusia 70 tahun bernama Simon Manalu membacok adiknya sendiri Abdi Darma (54) menggunakan parang. Pelaku melakukan itu karena kesal melihat adiknya pulang ke rumah dalam keadaan mabuk.


Peristiwa itu terjadi di Desa Lau Pakpak, Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi pada Jumat (12/4) lalu. Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi, tak lama setelah kejadian Simon pun langsung ditangkap.


"Keduanya abang adik. Kalau pengakuan pelaku, dia kesal karena korban mendobrak pintu saat pulang mabuk tuak," ujar Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, Senin (15/4/2024).


Agus mengatakan saat Abdi pulang ke rumah, Simon sedang dalam kondisi tertidur. Abdi kemudian mengetuk pintu dan memanggil Simon. Namun Simon tidak mau membuka pintu karena Abdi pulang dengan kondisi mabuk tuak.


"Tiba-tiba, Abdi meninju pintu depan rumah. Simon terkejut dan langsung beranjak dari tempat tidur ke ruang tamu untuk membukakan pintu rumah," ujarnya.


Waktu itu, lanjut Agus, pelaku beranggapan Abdi hendak menyerang. Alhasil, ia mengambil parang yang ada di ruang tamu. Perselisihan pun terjadi dan Simon menyerang korban di halaman rumah.


"Makanya dianiaya pakai parang. Tapi ini masih didalami lagi. Simon mengayunkan parangnya sehingga mengenai pipi kiri korban sebanyak satu kali. Akibatnya, pipi kiri korban mengalami luka robek," ucapnya.


Setelah itu, korban meninggalkan lokasi, sedangkan Simon masuk ke dalam rumah. Korban pun mengadukan hal itu kepada pihak berwajib sehingga tak lama personel Polres Dairi menangkap pelaku.


(red/DC)

0 Comments