Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Waduh...Terjerat Narkoba, Anggota Bawaslu Kepri di Tangkap Polisi di Kelab Malam

Responsive Ad Here







Swara semesta, Batam-Seorang anggota Bawaslu Kepulauan Riau (Kepri) bernama Khairurrijal ditangkap Polisi dalam kasus narkoba. Ia ditangkap di sebuah kelab malam.


Penangkapan Khairruijal diungkap Ditresnarkoba Polda Kepri, Kombes Donny Alexander. Saat ini pihaknya tengah menyelidiki lebih lanjut terkait kasus yang menjerat Khairurijal.


"Benar ada diamankan (Khairurrijal Komisioner Bawaslu Kepri) terkait narkotika. Saat ini masih proses penyelidikan lebih lanjut," kata Donny Kamis (4/4/2024).


Donny juga mengatakan, Khairrurijal ditangkap di sebuah kelab malam. Ia belum menjelaskan secara rinci terkait penangkapan tersebut.


"Di salah satu tempat hiburan malam di Batam. Nanti lengkap hasil penyelidikan akan disampaikan," ujarnya.


Khairurrizal diketahui merupakan anggota Bawaslu Kepri bidang Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia, organisasi dan Diklat. Sebelumnya ia juga sempat menjabat sebagai ketua Bawaslu kabupaten Natuna periode 2018-2023.


Ketua Bawaslu Kepri Zuldhadril Putra mengaku menyayangkan Khairrurijal tertangkap dalam kasus narkoba.


"Sebenarnya kami sangat menyayangkan hal ini terjadi," kata Ketua Bawaslu Kepri, Zuldhadril Putra, Kamis (4/4/2024).


Penangkapan terhadap anggota penyelenggara pemilu, kata Zulhadril, menjadi cambuk keras dan pembelajaran dalam menjalankan bagi lembaga penyelenggara pemilu.


"Namun kejadian ini menjadi cambuk buat semua penyelenggara dalam hal menjaga prinsip-prinsip penyelenggara sebagaimana yg diatur dalam UU pemilu," ujarnya.


Terkait kasus yang menimpa Khairurrijal, Zulhadril mengatakan pihaknya menyerahkan penanganannya pada kepolisian.


"Persoalan dengan kejadian ini menjadi kewenangan pihak kepolisian untuk proses selanjutnya," ujarnya.


(Red/DC)

0 Comments