Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

4 Pria Muda di Sumsel Tersambar Petir saat Berteduh di Pondok, 2 Orang Tewas di Lokasi

Responsive Ad Here







Musi Banyuasin - Empat orang pria di Musi Banyuasin (Muba) tersambar petir saat sedang berteduh di pondok. Dua orang di antaranya dilaporkan tewas di lokasi kejadian.

Sedangkan dua orang korban lainnya dibawa ke fasilitas kesehatan di Desa Macang Sakti, Kecamatan Sanga Desa. Peristiwa itu sendiri diketahui terjadi pada Selasa (14/5/2024) sore.

"Saat kejadian korban tengah berteduh di pondok dekat lapangan voli. Akibat kejadian tersebut empat orang tersambar petir. Dua orang meninggal dunia sedangkan dua lainnya pingsan. Yang pingsan dibawa ke klinik dokter Desa Macang Sakti untuk tindakan medis," kata Kepala Desa Macang Sakti, Aripai, Selasa (14/5) malam.

Keempat korban tersebut yakni Irul (17) warga Dusun II Desa Macang Sakti, Danil (17) warga Dusun IV Desa Terusan, Agung Septian (17) warga Dusun 2 Desa Macang Sakti dan Aren (21) warga Rompok Terusan Desa Warga Desa Terusan.

"Korban sambaran petir yang meninggal dunia atas nama Agung Septian dan Aren. Untuk korban yang meninggal dunia, sudah diantar ke rumah duka," sebutnya.

Sementara korban Irul, kondisinya dalam keadaan sadar dan dirujuk ke Puskesmas Lubuk Bintialo. Sedangkan korban atas nama Danil kondisinya kritis dan juga dirujuk ke Puskesmas Desa Lubuk Bintialo.

"Irul dalam keadaan sadar, sementara Danil kondisinya kritis," jelasnya.

Aripai mengatakan saat peristiwa itu terjadi, keempat pemuda itu sedang menunggu hujan reda sembari bermain Hp di pondok.

"Selain berteduh, mereka juga sambil bermain HP di pondok lapangan voli," ungkapnya.

Dalam penanganan para korban tersebut, pihaknya dibantu pihak kepolisian, kecamatan, dan pemerintah desa serta masyarakat setempat.

0 Comments