Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Seorang Pelajar SMP di Aceh Curi Motor Polisi Lalu Jual Sparepartnya

Responsive Ad Here





Banda Aceh - Seorang pelajar berusia 16 tahun di Aceh ditangkap karena diduga mencuri motor Yamaha RX King milik anggota polisi. Pelaku disebut membongkar onderdil (sparepart) motor korban untuk menjualnya per item.


"Pelaku masih berstatus pelajar SMP. Dia diduga mencuri motor milik M Fajri (27) anggota Polri yang berdinas di Polres Aceh Utara," kata Kasat Reskrim Polres Aceh Utara AKP Novrizaldi kepada wartawan, Kamis (2/5/2024).


Pelaku disebut mencuri motor korban yang diparkir di rumahnya pada Senin 29 April malam. Dia diduga membobol rumah korban yang berlokasi Gampong Ulee Tanoh Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara yang tengah kosong.


Usai mengetahui motornya raib, Fajri membuat laporan ke Polres Aceh Utara. Pelaku akhirnya diciduk dinihari tadi saat melintas menggunakan motor korban di Jalan Lintas Banda Aceh-Medan di kawasan Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.


"Tersangka sudah diamankan di Polres Aceh Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari pemeriksaan awal yang kita lakukan dapat kita simpulkan jika tersangka ini adalah pemain baru," jelas Novrizaldi.


Novrizal menjelaskan, pelaku beraksi seorang diri saat membobol rumah korban. Namun polisi masih mendalami keterangan pelaku termasuk menyelidiki ada tidaknya pelaku lain yang terlibat.


"Sepeda motor yang dicuri ini sebagian sparepartnya sudah dipreteli oleh si pelaku dan dijual peritem seperti batok lampunya itu sudah dijual," ujar Novrizal.


(red/dc)

0 Comments