Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Seorang Pria Tewas dengan Kaki Terikat-Luka Sekujur Tubuh di Deli Serdang, Polisi Masi Lidik

Responsive Ad Here





Deli Serdang - Seorang pria bernama Rudiansyah Lubis (34) ditemukan tewas dengan kondisi kaki terikat dan luka di sekujur tubuh di Desa Bagan Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Rudi diduga korban pembunuhan dan polisi masih menyelidiki para pelaku.


Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Jhonson Sitompul mengatakan Rudi, warga Kelurahan Cinta Rakyat, ini ditemukan meninggal dunia, Minggu (5/5/2024).


"Korban ditemukan tewas dengan posisi telungkup, kakinya terikat tali, ada luka di bagian telinga, punggung memar, mata lebam, dan luka kepala di bagian belakang. Ya dugaannya korban pembunuhan," kata Jhonson, dikutip Selasa (7/5).


Dia menjelaskan, ada beberapa luka yang jika dilihat secara kasat mata akibat terkena benda tajam. Jasad Rudi pun sempat dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan proses autopsi. Namun pihak keluarga korban keberatan.


"Karena keluarga keberatan korban diautopsi, kami ambil langkah visum luar. Meski pun sebetulnya dari autopsi itu kita tahu penyebab kematian korban," ucapnya.


Jhonson mengucapkan, kini timnya sedang berada di lapangan untuk melakukan proses penyelidikan. Olah TKP hingga pemeriksaan saksi dilakukan untuk menyelidiki pelaku.


"Saat ini, ada 3 atau 4 saksi yang sudah diperiksa untuk mengusut siapa pelakunya," tutupnya.(red/dc)

0 Comments