Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kronologis Hubungan Mesum terlarang Saudara Kembar Dari Lampung Utara.

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (13/07)
Hubungan terlarang antara kakak dengan adik kandung kembali terjadi.

Kali ini, kisah cinta terlarang itu datang dari wilayah Lampung Utara.

Seorang pria berinisial JN (19) menjalin hubungan dengan adik kandungnya, NV (19), bahkan NV telah hamil lantaran hubungan terlarang dengan kakaknya itu.

Sudah beberapa kali istri JN memergokinya sedang berhubungan intim dengan adik kandungnya, dan kini mereka berdua telah meninggalkan kampung karena diusir oleh warga.

Ayah kandung JN dan NV, RB (60) mengatakan, sebenarnya NV merupakan anak kembaran dengan JN, namun sejak lahir, NV diasuh tetangganya.

Pada Oktober 2018, NV dikembalikan kepada keluarganya agar bisa berkumpul bersama keluarga kandungnya, rupanya, sekembalinya NV ke rumah malah bertindak yang aneh dengan kakak abangnya, JN.

Diketahui JN kerap datang ke rumah orangtuanya, dimana di sana menjadi tempat tinggal adik kembarnya, NV.

"JN (abangnya) sering datang ke rumah saya," kata RB, Jumat (12/7/2019).

RB mengatakan, sebenarnya hubungan terlarang JN dan NV sudah terjadi sejak lama.

Sebenarnya, JN telah berkeluarga dan telah memiliki dua orang anak, sehari-hari, JN bekerja sebagai petani di Kecamatan Kotabumi Selatan.

Selain JN yang sering ke rumah orangtuanya, NV pun sering main ke rumah abang kandungnya itu, bahkan ketika di rumah JN, NV dan JN kerap memperlihatkan kemesraan di hadapan sang istri JN bahkan istri mempergoki mereka lagi bersetubuh.

Rupanya JN juga sering mengajak NV ke rumah pribadinya, padahal di sana ada istri JN dan juga 2 anaknya.

Tak hanya keluarga RB (orangtua) yang kerap memergoki, ternyata sang istri JN juga pernah memergoki suaminya tersebut  berhubungan intim dengan adik kandungnya itu.

Namun sang istri tak berani menegur, karena ia merasa takut kepada suaminya.

"Di sana, kabarnya mereka pernah digerebek warga. Istrinya tahu hubungan terlarang suaminya dengan adik iparnya ini. Cuma ya, dia juga tidak berdaya," lanjut RB.

Keluarga sebenarnya geram dengan kelakuan JN dan NV ini, dan beberapa kali keluarga memperingati mereka agar menjaga jarak dan tidak berbuat mesum.

"Di rumah, keduanya entah bercanda atau belajar berdua. Saya sudah sering menegur tapi selalu dijawab nggak usah kuatir kami ini kakak adik jawab mereka," lanjut RB.

Kakak NV, inisial RS yang juga adik dari JN pun mengatakan hal serupa, selama ini, RS kerap mencurigai sikap dan tingkah laku NV dan JN, bahkan, dirinya sering melihat kakak dan adiknya itu bercumbu dan bermesraan.

Ia pun pernah memberikan nasihat bahwa hubungan tersebut dilarang karena dosa, namun, menurut RS, nasihatnya tidak pernah dihiraukan oleh keduanya.

"Saya pernah memergokinya habis berciuman dan langsung saya nasihati. Tapi tidak diindahkan. Bahkan, bapak pernah memergoki mereka sedang berhubungan badan di kamar. Ketika bapak menegur dan memarahinya, malah dilawan dan mengajak bapak berkelahi," ungkap RS.(t)

0 Comments