Kecamatan Sipispis Gelar Turnamen Bola Volley Antar Desa Perebutkan Piala Muspika.




Media Swara Semesta (23/09)
Terkadang masyarakat mulai jenuh ketika selalu dihadapkan dengan persoalan kehidupan, dengan persoalan ekonomi dan dengan persoalan sosial masyarakat, apalagi pengaruh narkoba yang saat ini terus mengintai generasi tunas bangsa kita, bila tidak sejak dini menjadi perhatian.

Atas dampak kejenuhan masyarakat dalam menghadapi keadaan  perubahan zaman yang mengharuskan kita untuk selalu waspada tersebut, maka unsur pimpinan kecamatan Sipispis berinisiatif untuk mengadakan turnamen bola volley dalam memperebutkan piala muspika kecamatan Sipispis yang dibuka oleh Camat Sipispis Kahar Efendi Minggu, 22 September 2019 jam 14.00 wib di lapangan volley desa Buluh Duri.


Dalam acara pembukaan tersebut dihadiri oleh unsur pimpinan kecamatan Sipispis, para kepala desa se kecamatan Sipispis dan unsur pemuda karang taruna dan para atlet yang akan berlaga dalam memacu prestasi olah raga yang akan ditampilkan oleh masing-masing club volley dari desa-desa se kecamatan Sipispis.

Dalam kata sambutannya camat Sipispis menyampaikan tujuan diadakannya turnamen ini untuk memotivasi pemuda agar berpikir secara cerdas demi melawan bahaya narkoba melalui olahraga", ungkap Kahar Efendi.


Dia menambahkan, "melalui olah raga saya mengajak semua masyarakat untuk meningkatkan nilai-nilai persatuan bangsa, agar tidak mudah dipengaruhi oleh Isyu perpecahan, maka dengan itu kita isi dengan olahraga".

Ketua karang taruna sdr. Jumiin Syahputra dalam pidatonya meminta agar semua pemuda kita harus mampu melawan narkoba dengan olahraga ataupun prestasi".

Begitu juga ucapan Kapolsek Sipispis Iptu Bringin Jaya, SH menyampaikan himbauannya agar "dalam melaksanakan turnamen harus sportif dan jangan sempat terjadi hal-hal yang tak diinginkan sehingga berurusan dengan kepolisian", pintanya.

Narkoba No.... Prestasi Yes..!!!!


Setelah acara inti selesai langsung dilanjutkan dengan membuka turnamen oleh camat Sipispis Kahar Efendi dengan melakukan servis perdana menandakan kegiatan telah resmi dibuka.


Penulis : Wartawan Media Swara Semesta/Ahmad Da'im

Kecamatan Sipispis Gelar Turnamen Bola Volley Antar Desa Perebutkan Piala Muspika. Kecamatan Sipispis Gelar Turnamen Bola Volley Antar Desa Perebutkan Piala Muspika. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 22.9.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.