Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Mantan Plt Sekdakot Tebingtinggi Tutup Usia,Walkot Oki Doni: Beliau Pantas Menjadi Contoh Bagi (ASN) di Lingkungan Pemko Tebingtinggi

Responsive Ad Here
Tebing Tinggi. Media SwaraSemesta.com -Mantan Plt Sekretaris Daerah (Sekda) dan kini sebagai Asisten Pemerintahan Setdakot Tebingtinggi, Agus Salim Purba meninggal dunia, Rabu (18/9/2019), sekira pukul 10.00 WIB di Medan dan dikebumikan di Tebingtinggi sekira pukul 16.00 WIB.
Saat upacara pelepasan jenazah, Wakil Wali Kota, Oki Doni Siregar didampingi Sekda, Marapusuk Siregar menyampaikan, almarhum Agus Salim Purba pantas menjadi contoh bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Tebingtinggi dan dekat terhadap siapapun.
“Dengan pengabdian bertugas selama 33 tahun sebagai ASN merupakan orang yang disiplin dalam bekerja, mempunyai dedikasi tinggi dan loyalitas terhadap semua pimpinan selama dirinya bertugas,” sebut Oki Doni.
Wakil Wali Kota menuturkan, meski menderita sakit selama beberapa tahun ditambah kondisinya sudah mulai lemah, namun almarhum tetap bertugas meskipun menggunakan kursi roda.
“Ini merupakan karya pengabdian yang luar biasa dan patut dibanggakan,” katanya.
Dalam beberapa tahun belakangan ini, almarhum yang kelahiran Kota Medan anak dari M Yusuf Purba dalam sepekan bisa 2 kali harus mengikuti ‘seminar’ untuk menjalani HD cuci darah di Medan.
“Untuk itu, atas nama pribadi dan Pemko Tebingtinggi menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas segala pengabdiannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selamat jalan abangda dan keluarga tabah serta iklas menghantarkan almarhum ke sisi Allah,” sebut Oki Doni.
Tampak hadir seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Tebingtinggi, Sekda Serdang Bedagai (Sergai), Adi Winarno didampingi sejumlah OPD serta ratusan ASN.
Sebelum dimakamkan, almarhum terlebih dahulu dibawa ke Masjid.

0 Comments