Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Muhammad Hatta Purba : "Mengentaskan Kemiskinan adalah Tugas Pemerintah, Bantu Saya"

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (24/09)
Serdang Bedagai
Penanggulangan kemiskinan adalah kebijakan dan program pemerintah dan pemerintah daerah yang dilakukan secara sistematis, terencana, dan bersinergi dengan dunia usaha dan masyarakat untuk mengurangi jumlah penduduk miskin dalam rangka meningkatkan derajat kesejahteraan rakyat, sebagaimana ungkapan Kepala desa Paya Pasir.

Program penanggulangan kemiskinan adalah kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah,  pemerintah daerah,
dunia usaha, serta masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin melalui bantuan sosial, pemberdayaan masyarakat, pemberdayaan usaha ekonomi mikro dan kecil, serta program lain dalam rangka meningkatkan kegiatan ekonomi", ucap Muhammad Hatta Purba selaku kepala desa Paya Pasir.

Disini saya jelaskan bahwa keadaan masyarakat saya tingkat kemiskinannya masih berada 30%, makanya saya berharap kepada pemerintah kabupaten, maupun provinsi agar berkenan untuk meninjau desa kami, bantu saya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat desa ini", ucapnya.

"Bapak Bupati H.Soekierman, Lihatlah Ke Desa Paya Pasir Dusun 7, mereka butuh bedah rumah, mereka butuh pendidikan dan penghidupan yang layak".

Dengan harapan untuk dapat meningkatkan taraf hidup masyarakatnya kiranya pemerintah kabupaten Serdang Bedagai dan Provinsi Sumatera Utara segera merealisasikan apa yang menjadi harapan masyarakat desanya.


(wartawan Swara Semesta/A,An)

0 Comments