Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Partisipasi Pengusaha Disekitar Sekolah Diharapkan oleh SMPN-1 Tebing Syahbandar Dalam Mencerdaskan kehidupan bangsa

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (27/09)
Serdang Bedagai
Dalam upaya ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai amanat konstitusi, Awak Media Swara Semesta melakukan kontrol sosial dengan menyambangi SMPN-1 kecamatan Tebing Syahbandar kabupaten Serdang Bedagai jumat, 27 September 2019.

Kedatangan tim dari Media Swara Smesta ke sekolah tersebut disambut baik oleh Suharto selaku kepala sekolah dengan memperbincangkan segala upaya untuk memenuhi kebutuhan proses belajar-mengajar dengan harapan agar mendapatkan bantuan dari perusahan yang ada disekitar SMPN-1 misalnya pengusaha pengawetan Alindo, Karindo, UI, PKS, dan PT. Socfindo Kebun Tanah Besi.

"Kami  dari sekolah mengharapkan uluran tangan dari perusahan tersebut kiranya mau berpartisipasi dalam pengadaan tong sampah sebanyak 20 set mengingat dalam waktu dekat di sekolah ini ada kegiatan yang melibatkan banyak tamu yang datang", ucap Suharto.

"Tong sampah yang kami maksud dalam satu set terdiri dari 3 wadah, yaitu untuk wadah limbah organik, non organik dan limbah B3 sehingga dapat dipilah untuk dijadikan pupuk kompos, dan yang dapat didaur ulang kembali", lanjutnya

Itulah mengapa saya berharap untuk menitik beratkan permohonan pengadaan 20 set tong sampah tersebut kepada 4 pengusaha itu, karena merekalah orang terdekat dari sekolah ini, dan sudah sepantasnya mereka ikut berperan serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa", tutup Suharto (penulis/wartawan : A'An)

0 Comments