Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

RADIANTO SINAGA ADAKAN ACARA SYUKURAN TERPILIH NYA SEBAGAI WAKIL RAKYAT DARI DESA SUKA DAMAI

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (22/09)
Rokan Hulu
Acara pelantikan DPRD kabupaten Rokan Hulu telah dilaksanakan senin yang lalu sekaligus pengambilan sumpah jabatan bagi 45 anggota dewan yang terpilih periode 2019-2024. Oleh Kajari Sunoto, SH, MH.

Diantara ke 45 orang yang dilantik tersebut salah seorangnya berasal desa suka damai DK 5 F yang merupakan sosok bersahaja penuh kharisma Radianto Sinaga yang akan membawakan aspirasi dapilnya Tambusai/Tambusai Utara dari partai PKB.

Dengan penuh rasa tawaduk menuangkan rasa syukurnya untuk mengumpulkan semua simpatisan, tokoh masyarakat, tokoh agama berserta undangan lainnya menggelar acara syukuran  di rumah pribadinya desa suka damai DK 5 F Tambusai Utara dinihari Sabtu 21 September 2019 jam 10.00 wib yang turut hadir tamu undangan selain  tokoh pemuka masyarakat, terlihat juga kepala desa Suka Damai DK5 F  Gunarin ,sekdes Yuda Prasetiyo dan tokoh pemuda , ibu perwiritan , PKK  dan lainnya.

Acara berlangsung penuh keakraban yang diawali  dengan pembacaan ayat suci Al-Quran  oleh warsimin 

Dalam kesempatan acara  tersebut Radianto Sinaga menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran para   undangan yang mana syukuran yang kami  adakan di rumah kami pada hari ini .  Rasa terima kasih yang tak terhingga juga atas amanah yang diberikan kepada saya sebagai wakil rakyat  untuk menjadi anggota DPRD kabupaten Rokan hulu Riau periode 2019 - 2024," ucapnya

"Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah memilih kami sebagai wakil rakyat untuk DPRD kab. Rohul periode 2019 - 2024", lanjutnya


Dan tak lupa ucapan terima kasih kepada  kepada rekan- rekan panitia  atas terlaksana nya acara syukuran kita ini . Mudah-mudahan saya sebagai wakil rakyat , dari dapil 2 , khususnya desa suka damai DK 5 F. Akan selalu amanah dan bekerja sesuai keinginan  masyarakat , sebagai wakil rakyat di DPRD kab Rohul", janjinya.

"Saya akan  memperjuangkan segala aspirasi masyarakat sebagai wakil rakyat ,  untuk kemajuan desa kita kedepannya,  mudah-mudahan atas kepercayaan masyarakat dapil 2, Tambusai / Tambusai Utara , terkhusus desa suka damai DK5 F Tambusai Utara Rokan Hulu semakin maju dan  Kami selalu minta doa  restu dan kerjasama yang baik dengan masyarakat Agar saya bisa menjalankan tugas dan  amanah dengan baik  sebagai wakil rakyat . Dan saya akan bekerja yang terbaik buat  masyarakat Rohul, khusus nya desa Suka Maju Damai DK5F Tambusai Utara ini". Ungkap Radianto Sinaga.

Usai acara syukuran,di tutup dengan doa   
Dipandu  oleh Muhammad Zaidi  ,  (shr)


0 Comments