SIFIKAL LUMBAN GAOL GELAR SUKURAN TEPILIH MENJADI ANGGOTA DPRD DAPIL 2 KABUPATEN ROKAN HULU


Media Swara Semesta (22/09)
Rokan Hulu
Acara pelantikan DPRD kabupaten Rokan Hulu telah dilaksanakan senin yang lalu sekaligus pengambilan sumpah jabatan bagi 45 anggota dewan yang terpilih periode 2019-2024. Oleh Kajari Sunoto, SH, MH.

Diantara ke 45 orang yang dilantik tersebut salah seorangnya berasal dari Desa Mahato Bandar Selamat Km 24 yang merupakan sosok cerdas penuh bersahaja Sifikal Lumban Gaol yang akan membawakan aspirasi dapilnya Tambusai/Tambusai Utara dari partai PDIP.


Dengan penuh rasa suka cita S.Lumban Gaol menuangkan rasa syukurnya untuk mengumpulkan semua simpatisan, tokoh masyarakat, tokoh agama berserta undangan lainnya menggelar acara syukuran di Posko PDIP Km 24 desa persiapan Mahato Bandar Selamat dinihari Sabtu 21 September 2019 jam 10.00 wib yang turut hadir tamu undangan selain  tokoh pemuka masyarakat, terlihat juga kepalaMahato Jaya MA Tanjung, dan H .Syafaruddin Poti ,SH selaku anggota DPRD provinsi Riau, begitu juga teman sejawat Mukhlizar ,SH anggota DPRD kab . Rohul


Acara berlangsung penuh keakraban yang diawali pembacaan doa oleh tokoh agama  dan dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng tanda dibukanya secara resmi acara  syukuran tersebut, sekaligusi diiringi dengan adat Batak.

Dalam kesempatan acara tersebut S. Lumban Gaol menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat dapil 2 Tambusai / Tambusai Utara dan masyarakat Mahato pada khususnya.

"Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah memilih kami sebagai wakil rakyat untuk DPRD kab. Rohul periode 2019 - 2024", ucapnya

Dan tak lupa ucapan terima kasih kepada  kepada rekan- rekan panitia  atas terlaksana nya acara syukuran kita ini . Mudah-mudahan saya sebagai wakil rakyat , dari dapil 2 , khusus nya desa Mahato . Akan selalu amanah dan bekerja sesuai keinginan  masyarakat , sebagai wakil rakyat di DPRD kab Rohul", janjinya.


Saya akan  memperjuangkan segala aspirasi masyarakat sebagai wakil rakyat ,  untuk kemajuan desa mahato  kedepannya, saya juga berharap dengan acara syukuran yang kita adakan ini  mudah - mudahan di antara kita tidak ada perbedaan , suku ,agama ,dan Ras , mari kita bersatu padu menuju masa depan yang cerah untuk kemajuan desa kita ini, terkhusus desa Mahato", tegasnya.


Dari tokoh masyarakat, Hasan Hutabarat turut menyampaikan terima kasih atas terlaksana nya acara syukuran anggota DPRD kab.rohul  masa Bhakti periode 2019 - 2024 , asal desa  Mahato.  "Mudah-mudahan  betul - betul menjadi wakil rakyat yang amanah . Dan segalah aspirasi masyarakat di perjuangkan di DPRD kab .Rohul,  terutama di segala bidang , baik infrastruktur maupun di bidang pendidikan dan lain nya . Agar desa Mahato maju ke depannya", tutur Hasan Hutabarat menutup  acara syukuran yang berjalan sukses sampai akhir , tutup doa oleh tokoh agama dari suku Batak
( SHR)
SIFIKAL LUMBAN GAOL GELAR SUKURAN TEPILIH MENJADI ANGGOTA DPRD DAPIL 2 KABUPATEN ROKAN HULU SIFIKAL LUMBAN GAOL  GELAR SUKURAN TEPILIH MENJADI ANGGOTA  DPRD DAPIL 2 KABUPATEN ROKAN HULU Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 21.9.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.