Merasa Jenuh dan Tidak Nyaman Di Kantor?,Berikut Tips Untuk Kamu Agar Semangat Bekerja Kembali


Media SwaraSemesta.com(13/10) - Tak jarang orang yang resign karena sudah merasa tidak nyaman dengan lingkungan kantornya. Ada yang karena banyak drama di kantornya, ada yang karena peraturan perusahaannya yang tidak masuk akal, dan masih banyak lagi.
Namun, sudah tak nyaman bukan alasan Anda harus berhenti bekerja, mengingat mencari pekerjaan bukan hal yang mudah. Anda masih bisa mencari cara agar tetap bertahan, bahkan bisa meningkatkan kinerja Anda.

Jangan terlalu peduli teman di kantor

Baik boleh, tapi bodoh jangan. Jika teman kantor Anda memberi pengaruh tidak baik, cukup berikan perhatian saat mereka meminta saja ya karena Anda tetap harus berhati-hati dengannya. Anda juga harus membatasi obrolan dengan mereka, jangan terlalu terbuka ya hanya karena asik mengobrol.

Dengarkan Musik Lebih Membuat Dirimu Rileks
Salah satu cara untuk menenangkan diri dari kantor yang sudah tidak lagi nyaman untuk Anda dengan mendengarkan musik saat bekerja. Anda bisa lebih fokus dan sedikit lebih tenang. Bahkan, mendengarkan musik juga bisa membuat Anda lebih semangat dalam bekerja.

Jangan Ikut Campur
Ini yang harus dihindari. Jika ada teman kantor yang sering cerita kejelekan atau aib teman kantor yang lain, Anda cukup mendengarkan saja. Kalau bisa jangan memberikan umpan balik yang justru bisa menjadi boomerang untuk Anda.

Berikan Yang Terbaik
Jika Anda merasa masih memerlukan pekerjaan tersebut, berikanlah yang terbaik. Anda harus buktikan kepada atasan bahwa Anda tetap bisa memberikan yang terbaik walaupun sudah berkali-kali dibuat tidak nyaman. Anda harus kuat dan memiliki mental baja.Md
Merasa Jenuh dan Tidak Nyaman Di Kantor?,Berikut Tips Untuk Kamu Agar Semangat Bekerja Kembali Merasa Jenuh dan Tidak Nyaman Di Kantor?,Berikut Tips Untuk Kamu Agar Semangat Bekerja Kembali Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 12.10.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.