Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pelecehan Seksual Mengincar Ibu Rumah Tangga di Cilacap.

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (5/10)
Cilacap
Polsek Nusawungu Cilacap menangkap seorang pelaku yang berusaha melakukan tindak pidana percobaan pemerkosaan dan percobaan pencurian dengan pemberatan. Pelaku, DM (51) berupaya memperkosa seorang ibu rumah tangga di desa Banjareja, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap.

Kasat Reskrim Polres Cilacap, AKP Onkoseno G. Sukahar mengatakan kronologis kejadian berawal pada Senin (16/9) jam 03.00 dini hari. Pelaku mengincar seorang ibu rumah tangga yang tengah tidur sendirian di kamar tidurnya.

Saat kejadian, korban kaget terbangun dari tidurnya sebab merasa ditindih oleh seseorang laki-laki. Korban lalu meronta berteriak minta tolong dan menyelamatkan dirinya.

"Saat meronta, tangan korban terkena pisau yang dibawa oleh pelaku. Korban melakukan perlawanan sambil berteriak-teriak. Pelaku kabur melalui jendela depan rumah korban," kata Onkoseno.

Dari hasil olah TKP, petugas berhasil menemukan sebuah handphone milik pelaku. Handphone tersebut tergeletak di bawah jendela depan rumah korban. Didapati pula obeng warna merah yang diduga milik pelaku.

"Pelaku diketahui kemudian berinisial DM (51). Ia berhasil ditangkap di rumahnya di Dusun Banjaran Desa Banjareja Kecamatan Nusawungu," lanjut Kasat Reskrim.

Pelaku dijerat dengan Pasal 285 dan atau Pasal 363 Jo 53 KUHP tentang Percobaan Pemerkosaan dan Percobaan Pencurian dengan Pemberatan. Ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.M

0 Comments