Program Bupati Ruhul H Sukiman Menginstruksikan Kadis Catatan sipil Kedesa Mahato Pembuatan KK Gratis.



Media Swara Semesta (14/10)
Rohul
Kepala desa Mahato induk Firiadi , palitasi  kadis kependudukan sipil dalam rangka kunjungan kerja ke desa mahato dalam pembuatan KK mulai hari ini Senin,  14 Oktober 2019 sampai hari Sabtu, 19 Oktober 2019 di km23 desa Mahato suka jaya Tambusai Utara Rokan hulu Riau .

Atas perintah bupati Rohul H.Sukiman menghadirkan Disduk  Capil ,kabupaten Rokan hulu H Syaiful Bahri ,S,Sos, MSi, Winarko Kabid PTK, dkk turut menghadiri pelaksanaan pembuatan KK geratis sesuai program bupati Rokan hulu  Agar masyarakat desa Mahato merata memiliki KK.

Di dalam momen  program mempercepat untuk melengkapi syarat kuota untuk menuju desa defenitif yang didampingi UPTD kecamatan Tambusai Utara Mukhlis, SP dan anggota, yang kegiatan tersebut di mulai hari Senin , 14/10/2019 sampai Sabtu 19/10/2019, setiap hari mulai pukul 8.00 wib sampai pukul 17.00 wib .Turut hadir Bhabinkamtibmas Brigadir F Lumban Gaol dan Babinsa Serda R. Simbolon , Serda A.Daulay dan delapan  PJ. Kades Mahato persiapan . Sekdes ,Kadus , RT ,RW Dan seluruh staf Kades persiapan se desa Mahato Ikut serta melayani masyarakat selama seminggu, di penginapan Flamboyan Km-23 desa persiapan Mahato suka jaya.


Ketika ditemui awak media Kades Mahato induk Firiadi mengucapkan, "terima kasih kepada bupati Rokan hulu Riau , H .Sukiman yang telah memerintahkan Kadisduk Capil untuk hadir selama satu Minggu, untuk melayani masyarakat Mahato dalam pengurusan KK dan E - KTP yang langsung jadi/bisa di tunggu, asalkan lengkap persyaratan nya", ucapnya.

"Untuk Akte akan menyusul pelayanannya, dan  akan kita hadirkan kedepannya lanjut Firiadi.

"Saat ini kita mengejar target , fokus untuk melengkapi syarat kuota percepatan desa defenitif . Firiadi berharap , agar secepat nya 8 desa kita ini defenitif satu kecamatan . Itu semua berkat kekompakan/kerjasama aparat desa dan peran serta seluruh elemen masyarakat" tutur Firiadi.


"Mudah-mudahan kegiatan ini  berjalan lancar dan seluruh masyarakat Mahato yang belum mempunyai KK dan identitas E - KTP diharapkan Agar segera di urus,  mumpung hadir di desa kita petugasnya, juga bagi masyarakat yang akan membikin pemecahan KK siap dilayani oleh petugas Disduk Capil", pungkasnya.(shr)
Program Bupati Ruhul H Sukiman Menginstruksikan Kadis Catatan sipil Kedesa Mahato Pembuatan KK Gratis. Program Bupati Ruhul H Sukiman Menginstruksikan Kadis Catatan sipil Kedesa Mahato Pembuatan KK Gratis. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 14.10.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.