Vidio SPBU 14.206.183 Simpang Rambung Tebing Tinggi Salurkan BBM Subsidi Tidak Tepat Sasaran


Ft. SPBU 14.206.183 Simpang Rambung
Tebing Tinggi

Media Swara Semesta (15/10)
Tebing Tinggi
Perlu diketahui tentang siapa saja mereka yang harus menggunakan BBM bersubsidi, pertanyaan tersebut sampai saat ini belum terjawab tentang ketentuan yang membatasi bagi mereka yang memiliki kendaraan mewah untuk menggunakan BBM jenis itu, akan tetapi hanya rasa malu dan rasa ketidak pantasan saja yang menjadi pembatas tersebut, ketika melihat begitu panjangnya antrian kendaraan untuk mendapatkan BBM Premium di SPBU 14.206.183 Simpang Rambung Tebing Tinggi Senin, 14 Oktober 2019.

Sementara dimana-mana BBM jenis premium langka dan sulit ditemukan oleh mereka yang seharusnya lebih pantas mendapatkan jenis BBM bersubsidi tersebut.

Sebagai penyalur BBM, seharusnya semua SPBU lebih mengutamakan dalam penyaluran BBM bersubsidi kepada yang tepat sasaran misalnya, Sepeda motor, Betor dan angkot dan dihimbau agar di setiap SPBU untuk membuat iklan sepanduk yang bertuliskan  “Premium adalah BBM bersubsidi, Hanya untuk golongan tidak mampu” atau  “Terima kasih telah menggunakan BBM non subsidi” dan “Subsidi hanya untuk masyarakat tidak mampu. Pantaskah saya pakai BBM bersubsidi”.


"Masyarakat menyaksikan pelayanan  SPBU 14.206.183 Simpang Rambung Tebing Tinggi terhadap mobil mewah ikut antri mendapatkan giliran menggunakan premium, mereka mengeluhkan dengan perlakuan mobil mewah yang ikut berdesakan tak mau mengalah untuk mendapatkan BBM bersubsidi, namun itulah dilema bagi masyarakat yang tak mampu untuk mengkritik mereka karena tidak adanya kejelasan dari peraturan pemerintah yang mengatur tentang itu", ucap seorang warga sekitar yang berada di tempat itu.

Akibat sulitnya premium  didapatkan, ditambah lagi dengan penyaluran pihak SPBU 14.206.183 Simpang Rambung Tebing Tinggi yang tidak tepat sasaran, maka tidak tertutup kemungkinan akan terjadi gesekan yang pada akhirnya timbul kericuhan", lanjutnya

"Dalam hal ini dimintakan kepada  penegak hukum (Polres Tebing Tinggi) agar dapat memantau keadaan di SPBU tersebut supaya menghindari terjadinya sesuatu yang tak diinginkan, terutama jika BBM jenis premium masuk", pinta mereka. (Tim)


Vidio SPBU 14.206.183 Simpang Rambung Tebing Tinggi Salurkan BBM Subsidi Tidak Tepat Sasaran Vidio SPBU 14.206.183 Simpang Rambung Tebing Tinggi Salurkan BBM Subsidi Tidak Tepat Sasaran Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 14.10.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.