Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Memeriahkan Hari Dharma Karyadhika Gelar Bermacam Lomba Lapas Kelas II B Pasir

Responsive Ad Here



Rokan Hulu. Media SwaraSemesta.com(14/11) - Panggung hiburan dalam rangka memeriahkan hari Dharma Karyadhika tahun 2019, di Lembaga Pemasyarakatan (LP)  Kelas II B Pasir Pangaraian,  Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Rabu (13/11/2019).

Kegiatan dengan tema,  'Transformasi Meraih Kinerja Pasti' terlihat, juga Pemberian hadiah, beberapa Lomba seperti, Stand Up Comedy,  Idol Pasir Pangaraian,  Mini Sokker  ,  Volly Ball,  Sepak Takraw,  Kebersihan Kamar dan lainnya. 

Disampaikan,  Kalapas Kelas II B Pasir Pangaraian, M.Lukman ,warga binaan yang mengikuti kegiatan sebanyak 120, orang,  dari total keseluruhan sebanyak 814 orang. 

"Alhamdulillah semuanya kegiatan berjalan lancar, kegiatan ini mencari bakat  yang terpendam, maka kita buat variasi kegiatannya," katanya. 

Untuk itu,  kedepan, diharapkan masyarakat dari luar juga bisa menyaksikan kegiatan seperti ini, tidak hanya melibatkan warga binaan. "Tapi kita juga mengajak dari teman-teman dari luar untuk melaksanakan dan memeriahkan kegiatan ini," imbuhnya.


" Kita menjalin silaturahmi sesama warga binaan, termasuk dengan petugas termasuk juga dengan masyarakat, tadi kita sudah lihat sama-sama pembauran yang luar biasa, ini yang kita inginkan sebagai bentuk kebersamaan kita dari kita untuk kita semua," pungkasnya. 

Masih di tempat sama,   Kacab BRI Pasir Pangaraian, Yosep ini hanya bentuk kerja sama dan program dengan masyarakat di Rohul, khususnya pembagian Door Prize. 

"Khususnya dengan pihak LP Kelas II Pasir Pangaraian,  kita bina kerjasama dengan baik, kita harap kedepan terbina secara kontinu, " tutupnya. 

Kegiatan tersebut,  tampak dihadiri Kalapas Kelas II B Pasir Pangaraian,  Muhammad Lukman,  AMd Ip SH MSi, Wakapolres Rohul, Kompol Willy Kartamanah, AKS, S IP, MSi, KPLP Kelas II B Pasir Pangaraian, Parlin Hasiholan Simanjutak, SH, MSi,  perwakilan BRI Cabang Pasir Pangaraian, para pejabat, pegawai,  Warga Binaan Pemasyarakatan dan lainnya.

Terlihat pada kegiatan begitu gembira, ria dan terhibur, alunan irama musik pada panggung hiburan orgen tunggal tersebut. 

Paling berkesan lagi,   saat itu,  Wakapolres Rohul menyebarkan uang tukaran Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu untuk para peserta yang bergoyang dan bergembira ria, saling berebutan terhadap uang tersebut. 

Terlihat juga pada kesempatan itu,  dilakukan penyerahan piala Juara I Futsal tingkat Kanwil Kumham Riau, disaksikan Wakapolres, Kalapas beserta staf lainnya, kemudian kegiatan di akhiri dengan poto bersama."***(Mad).




0 Comments