Polisi Di Bali yang DiTabrak Mobil Balap Liar diKetahui Cedera Berat Dikepala Dan Meninggal Dunia


Media SwaraSemesta.com(19/11) -Seorang anggota Dit Sabhara Polda Bali I Gede Yudha Pratama (21) tewas ditabrak mobil saat patroli balap liar di Jalan Gatot Subroto Barat, Selasa (19/11) pukul 03.00 WITA, dini hari tadi. Anggota polisi berpangkat Bripda itu tewas dengan cedera berat di kepala.

Kasubag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Oka Bawa mengatakan, awalnya Yudha sedang menghentikan sejumlah pengendara motor yang melintas di kawasan Gatot Subroto Barat.

Yudha pada saat itu curiga ada komplotan sepeda motor ingin balap liar. Kawasan itu kerap dijadikan lokasi balap liar oleh pengendara motor.

“Dia patroli wilayah dan salah satu sasarannya ada balap liar anak muda itu. Jadi antisipasi dan keseluruhan, bukan track-track saja. Nah, waktu itu kemungkinan ada sepeda motor yang sedang mau track-track jadi pencegahan,” kata Oka saat dihubungi.

Saat Yudha berjalan ke tengah jalan menuju para pemilik motor itu, tiba-tiba mobil Toyota Agya warna hitam yang dikendarai pelaku inisial DAA (18) datang dari arah timur menabrak Yudha. Yudha terpental dan tergeletak.

Peristiwa itu membuat Yudha mengalami luka berat di kepala dan kaki kiri sampai tungkainya remuk. Yudha lalu diboyong ke Rumah Sakit Balimed, Denpasar. Rupanya, dalam perjalanan Yudha sudah meninggal.

Polisi kini telah menahan pelaku DAA. Polisi mendalami motif DAA menabrak Yudha. Polisi juga sedang mencari tahu apalah DAA saat itu terpengaruh alkohol atau narkotik.

“Pelaku sedang diperiksa,” kata Oka.(Km)

Polisi Di Bali yang DiTabrak Mobil Balap Liar diKetahui Cedera Berat Dikepala Dan Meninggal Dunia Polisi Di Bali yang  DiTabrak Mobil Balap Liar diKetahui Cedera Berat Dikepala Dan Meninggal Dunia Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 18.11.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.