Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kecelakaan Beruntun di Tol Medan-Tebing tinggi,Dua Orang Dilaporkan Meninggal Dunia,Berikut Kronologinya...

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta(26/12)- Dua orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan beruntun di Tol Medan-Tebing Tinggi Km 58, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Sementara lima orang lainnya mengalami luka-luka.

"Dua orang meninggal dunia, satu luka berat dan empat lainnya luka ringan dalam kecelakaan tersebut," kata Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Tatan Dirsan Atmaja saat dikonfirmasi,  Kamis (26/12/2019).

Tatan menyebut peristiwa itu terjadi pada Rabu (25/12) sekitar pukul 19.30 WIB di Tol Medan-Tebing Tinggi. Ada dua titik kecelakaan tersebut. Titik pertama terjadi di Km 58.800 kemudian yang kedua terjadi di Km 58.600.

"Untuk yang di TKP I, kecelakaan terjadi antara mobil pikap L300 dengan mobil jenis Innova dan Avanza," sebut Tatan.

Tatan menjelaskan kecelakaan di titik pertama bermula saat mobil L300 melaju dari arah Medan menuju ke Tebing Tinggi. Sesampainya di TKP, mobil mengalami pecah ban kemudian ditabrak oleh mobil Innova dan mobil Avanza yang datang dari arah yang sama.

Sementara untuk di titik kedua, kecelakaan terjadi antara mobil Innova dengan ambulans dan bus. Kejadian berawal ketika ambulans dan mobil Innova mengurangi kecepatan di km 58.600 karena kecelakaan di depannya. 

Lalu, tiba-tiba bus yang datang searah dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang mobil Innova. Sehingga, mobil Innova pun menabrak bagian belakang ambulans.

"Untuk TKP I dua orang meninggal dunia. Sementara di TKP II, korban hanya luka-luka ringan saja. Sejauh ini, kita masih lakukan pemeriksaan termasuk mendata identitas para korban," ujar Tatan. (Dv)

0 Comments