Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Legiun Veteran RI kota Padangsidimpuan peduli berikan tali asih kepada janda veteran/veteran juang.

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (23/12)
Padangsidimpuan
Sebagai wujud syukur atas Hut LVRI yg ke 64 yg lalu, Ketua LVRI kota Padangsidimpuan dibawah Komando bpk Tarsan Pakpahan dan pengurus lainnya melakukan kunjungan mendatangi para veteran ke tempat tinggalnya masing masing.

Veteran yg pertama yg kita datangin Ibu Hj.Fatimah Hsb, beliau sudah sepuh berumur 102 tahun, lalu bu Asni dewi berumur 97 tahun. Suasana Haru dan tawa turut mewarnai pertemuan ini.
Saya sangat senang sekali atas kunjungan ini sambil menyanyikan lagu perjuangan yg sering dinyanyikan waktu gerilya dulu dgn semangat 45  bu Hj. Fatima benyanyi .

Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk Dukungan moral juga untuk mempererat hubungan silaturahmi yg sudah lama terbina jadi semakin erat, dan menunjukkan kita ada dan kita jangan melupakan Jasa jasa para pahlawan bangsa" imbau Ketua LVRI kota Padangsidimpuan.

Turut Hadir di acara  ini ibu Ketua KOMINVET/ 16.0212 TS , Mayor Herlina Hrp dan jajarannya, Dan tidak ketinggalan pula Ormas pemuda PPM yg merupakan anak cucu keturunan veteran Republik Indonesia. (Biro Tapsel)

0 Comments