Kapolsek Tambusai Utara Komitmen Siaga Antisipasi Karhutla di Tahun 2020



Rokan Hulu. Media Swara Semesta(28/1)-  Di halaman Kapolsek Tambusai Utara gelar apel bersama pembacaan Deklarasi,konsulidasi dan penandatanganan komitmen antisipasi karhutla tahun 2020,senin (27/1/2020) pukul 08.40 wib.

Dalam pelaksanaan apel tersebut di hadiri oleh camat tambusai utara H. Mastur
S.Sos.M.Si,Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman,SH.MH, Danramil 11 tambusai utara yang di wakilkan oleh Serda M.Ridwan, KUA tambusai utara Tamrin Pulungan M.Sy,Sekcam Sunarji, Kasi Trantib tambusai utara Tukiman Kades Se - Kecamatan tambusai utara.

Tak hanya itu turut juga hadir Personil Polsek tambusai utara,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan para tokoh pemuda.

Dalam apel tersebut Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman,SH.MH merangkul segenap pemerintahan tambusai utara Untuk menjaga dan pantau selalu monitor dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan di musim kemarau panjang ini,dengan mempersiapkan embung air yang terdapat disetiap masing-masing desa.

Giat Apel Konsulidasi, Pembacaan Deklarasi Dan Penandatanganan Komitmen Antisipasi Karhutla Tahun 2020 berakhir sekira pukul 09.15 wib, selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali:***(shr)
Kapolsek Tambusai Utara Komitmen Siaga Antisipasi Karhutla di Tahun 2020 Kapolsek Tambusai Utara Komitmen Siaga Antisipasi Karhutla di Tahun 2020 Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 28.1.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.