Kesal Sering Diusir, Pria di Medan ini Menganiaya Kakek (75)tahun Hingga Tewas


Media Swara Semesta (12/3)
Medan - Pelaku pembunuhan kakek Sujaidi (75) di tambak kepiting canang kering, Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara tertangkap. Pelaku diamankan setelah bersembunyi di dalam kandang babi milik warga selama dua hari, tak jauh dari lokasi kejadian.

Identitas pelaku yakni Paruli Sinaga, rekan kerja korban. Dia ditangkap tim gabungan reskrim Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Belawan. Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti sebatang balok kayu , yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

“Mereka (pelaku dan korban) kerja sama-sama di tambak. Pelaku kesal sering diusir korban suruh pulang. Saat kejadian, dia spontan mengambil kayu dan menganiaya korban hingga tewas,” ujar Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Muhammad R Dayan, Selasa (10/3).

Pembunuhan ini berlatar belakang rasa sakit hati. Awalnya korban membuang lima alat penangkap kepiting milik pelaku dalam tambak hingga membuatnya melakukan penganiayaan pada Sabtu (7/3).

Atas perbuatannya, pelaku yang telah ditetapkan tersangka kini mendekam di sel tahanan Polres Pelabuhan Belawan. Dia disangkakan dengan Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.***(Ht/an)
Kesal Sering Diusir, Pria di Medan ini Menganiaya Kakek (75)tahun Hingga Tewas Kesal Sering Diusir, Pria di Medan ini Menganiaya Kakek (75)tahun Hingga Tewas Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 11.3.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.