Partisipasi FPI Untuk Masyarakat Dalam Berbagi Masker dan Sarung tangan sebagai wujud Hablumminannas


Media Swara Semesta (27/3)
Tebing Tinggi.
Untuk kedua kalinya FPI tebing tinggi bagi-bagi masker dan sarung tangan, karena  masyarakat sangat membutuhkan disebabkan  kelangkaan masker di kota Tebing Tinggi.

Toko obat dan apotek-apotek terjadi kekosongan masker namun FPI pada minggu yang lalu sudah membagi-bagikan masker di jalan depan Masjid Raya  dan di simpang empat tebing tinggi.


Bahkan disaat kekosongan disana-sini kali ini mereka lakukan kembali rasa kepeduliannya di jalan seputaran simpang kampung Keling dan dibagikan ke warga-warga sekitar markas FPI Tebing tinggi dengan dana yang di dapat dari masyarakat simpatisan serta donatur yang menyalurkan bantuan melalui FPI Tebing tinggi.

Ketika dikonfirmasi di markasnya Kamis, 26 Maret 2020, Ketua FPI, Muslim Istiqomah mengucapkan ribuan Terimakasih kepada warga dan masyarakat yang selalu mendukung kegiatan FPI selama ini.

"Kegiatan terus kita lakukan, setiap hari jumat untuk tasyakuran makan dan doa bersama. Serta menyantuni kepadan anak-anak yatim dan dhuafa dan hal ini sdh kita laksanakan 7 tahun sejak 2013 yang lalu", ucap Muslim Istiqomah

Kegiatan sosial lainnya kita selalu aktif disetiap ada bencana baik itu banjir, kebakaran kita turun secara sigap langsung kelapangan untuk membantu mereka tanpa mengenal suku maupun agama", lanjutnya.

"Semua ini kita laksanakan hanya bertujuan  semata-mata untuk mengharapkan ridho Allah SWT demi hablumminannas" tegas muslim sambil menutup konfirmasinya.

Disaat bersamaan Kordinator aksi dalam kegiatan peduli terhadap bahaya Corona yang dikomandoi oleh Ariv Joyo bersama puluhan rekan-rekan FPI juga turut mengucapkan ribuan Terimakasih kepada simpatisan/donatur serta berpesan agar masyarakatmenjaga kesehatan, jangan banyak keluar rumah kecuali sangat penting atau darurat dan mari kita "Perkuat iman dan amal ibadah serta berdoa kepada Allah SWT semoga kita selamat dunia dan akhirat".


Penulis/wartawan : Da'im Semesta
Partisipasi FPI Untuk Masyarakat Dalam Berbagi Masker dan Sarung tangan sebagai wujud Hablumminannas Partisipasi FPI Untuk Masyarakat Dalam Berbagi Masker dan Sarung tangan sebagai wujud Hablumminannas Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 26.3.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.