Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Sekretaris Negara Pratikno Mengumumkan bahwa Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi positif terinfeksi virus corona

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (15/3)
Sekretaris Negara Pratikno mengumumkan bahwa Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi positif terinfeksi virus corona. Budi karya saat ini dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

"Atas izin keluarga yang disampaikan oleh Pak Kepala RSPAD adalah Pak Budi karya Sumadi," kata Pratikno di Gedung Sekretariat Negara, Jakarta, Sabtu (14/3).

Pernyataan Praktikno dibenarkan RSPAD Gatot Subroto yang menyebut telah merawat seorang menteri kabinet Joko Widodo. Budi karya dirawat dengan nomor pasien 76.

"Saat ini beliau kita rawat di RSPAD. Sudah ada perbaikan," kata Wakil Kepala RS Kepresidenan RSPAD Gatot Subroto, Albertus Budi Sulistya.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi positif virus Corona. Tugasnya sementara diemban oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

"Perlu kami sampaikan juga tugas-tugas Kemenhub sangat berat sekarang ini. Presiden sudah menugaskan-mengangkat Menhub ad interim, menugaskan menko yang mengkordinatori, yaitu Menko Maritim dan Investasi, sebagai Menhub," kata Mensesneg Pratikno di kantornya, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2020).

Pratikno memastikan fungsi Kementerian Perhubungan tidak akan terganggu dengan positifnya Budi Karya terkena virus Corona.

"Jadi ini juga fungsi-fungsi Kementerian juga tidak akan terganggu. Jadi sekali lagi semoga masalah COVID bisa ditangani dengan baik dan Pak Presiden buat Satgas yang terus secara cepat bertindak, dalam hal ini pasien-pasien diobati, semoga segera sembuh," ujar Pratikno

0 Comments