Untuk Persiapan Menghadapi Ramadhan yang Penuh Ibadah, Begini Ungkapan Manajer PLN-ULP Tebing Tinggi



Media Swara Semesta (9/4)
Tebing Tinggi
Dalam perjalanan kinerjanya untuk diakui sebagai perusahaan kelas dunia yang bertumbuh kembang, unggul dan Terpercaya dengan bertumpu pada potensi Insani, maka PT.PLN harus memiliki leadership dengan kecakapan dan kelebihan di satu bidang.

Seorang leadership harus mampu mempengaruhi orang lain untuk bersama-sama melakukan aktivitas-aktivitas tertentu demi pencapaian satu atau beberapa tujuan seperti menjalankan bisnis kelistrikan dan bidang lain yang terkait berorientasi pada kepuasan pelanggan, anggota perusahaan dan pemegang saham Ungkap Hans Siregar selaku manajer PLN-ULP Tebing Tinggi ketika dikonfirmasi via WhatsApp, Kamis 9 April 2020.

"Menjadikan tenaga listrik sebagai media untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat serta menjalankan kegiatan usaha yang berwawasan lingkungan, merupakan bagian tugas saya", ucapnya.

"Tugas  seorang pemimpin itu harus bisa menjalankan fungsinya dengan baik seperti merencanakan, mengorganisasikan, menggerakkan, mengawasi, memotivasi dan sebagainya, sehingga apa yang menjadi sasaran kerja itu dapat terlaksana sebagaimana yang diharapkan", lanjutnya.


Menurut Hans Siregar "sebagai manusia kita ini tidaklah sempurna namun resiko-resiko yang bakal terjadi haruslah di indentifikasi sebelumnya sehingga dapat diminimalisir potensinya".

Ketika ditanya tentang persiapan PT.PLN -ULP Tebing Tinggi dalam penyambutan bulan suci ramadhan yang diperkirakan jatuh pada tanggal 25 April 2020,  beliau menjawab "Padansipnya secara kontinue kami selalu melakukan kegiatan inspeksi kerawanan jaringan dan perampalan pohon setiap hari untuk persiapan menjelang bulan puasa, artinya kegiatan pemeliharaan preventif dan perintisan pohon semakin kita giatkan", tegasnya


"Untuk itu kita rencanakan pemadaman listrik dihari Sabtu, 11 April 2020 jam 09.00 sampai 13.00 wib, sebagai antisipasi dalam rangka pencegahan pemadaman listrik dibulan ramadhan nantinya, semoga masyarakat memahami atas ketidak nyamanan yang terjadi demi untuk kepentingan bersama terutama di bulan ramadhan maupun idul Fitri", tutupnya.

Sebagai BUMN yang mengurusi aspek kelistrikan di Tebing Tinggi, kami dari PT.PLN-ULP Tebing Tinggi memohon maaf kepada masyarakat luas sembari mengucapkan Marhaba ya ramadhan dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim.
Untuk Persiapan Menghadapi Ramadhan yang Penuh Ibadah, Begini Ungkapan Manajer PLN-ULP Tebing Tinggi Untuk Persiapan Menghadapi Ramadhan yang Penuh Ibadah, Begini Ungkapan Manajer PLN-ULP Tebing Tinggi Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 9.4.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.