Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Usai Aksi Jambret dilakukan,Satu Pelaku Tewas Tabrak Truk yang Sedang Parkir, Begini Kronologinya..

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (3/4)
Medan - Satu dari dua pelaku jambret tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk yang sedang parkir, Kamis (2/4/2020) kemarin.

Informasi dihimpun, peristiwa berawal saat korban Yuli Saputri (20) dengan mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Mustafa, Kelurahan Glugur Darat, Medan Timur.

Pelaku FG (16) dan AF yang juga mengendarai sepeda motor merampas HP milik korban. Akibatnya, korban yang merupakan warga Jalan Bromo, Kecamatan Medan Area ini terjatuh dan mengalami luka-luka

Korban yang tak ingin kehilangan hartanya meneriaki korban jambret. Warga yang mendengar mengejar pelaku yang tancap gas.

Apes bagi pelaku karena sepeda motor yang mereka kendarai menabrak truk yang parkir dipinggir Jalan Cemara, Medan. Kerasnya tabrakan membuat FG mengalami kritis dan luka robek pada bagian kepala dan patah kaki.

“Kedua pelaku dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Saat di Rumah Sakit FG meninggal dunia. Sementara AF diboyong ke Mako Polsek Medan Timur setelah mendapat perobatan,” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin.

Petugas menyita barang bukti 1 unit HP dan 1 unit sepeda motor BK 4215 SK yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya.

"Pihak keluarga telah menjemput jenazah FG dan tidak bersedia diautopsi. Pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan tewasnya putra mereka,” kata dia.***(Ht/an)

0 Comments