Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Bersempena HUT IGTKI- PGRI Rohul ke 70, Guru TK Terdampak COVID 19 Diberi Reward dan Dana Kuliah

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (23/5/2020)
Rokan Hulu - Bersempena Hari Ulang Tahun (HUT)  IGTKI – PGRI Rokan Hulu (Rohu) ke- 70 Tahun, IGTKI – PGRI bersama Pemkab Rohul beri bantuan ke guru TK terdampak COVID -19.

Bantuan diberikan Bupati Rohul H.Sukiman di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rohul, didampingi penasehat IGTKI Rohul Hj.Peni Herawati dan Ketua IGTKI-PGRI Rohul Syah Yoe Seva.

Bantuan yang diberikan, berupa reward bagi organisasi kecamatan yang teraktif, yakni Kecamatan Rambah Hilir, Kecamatan Kunto Darussalam dan Kecamatan Kabun. Selain reward Pemkab Rohul bersama IGTKI-PGRI Rohul juga berikan bantuan dana kuliah bagi 4 guru TK Honor, dan bantuan sembako ke guru TK terdampak COVID 19 yakni 418 paket, juga berikan bantuan paket internet ke 418 orang yang digunakan untuk proses belajar mengajar.

Penasehat IGTKI – PGRI Rokan Hulu Hj. Peni Herawati  mengatakan, dalam rangka HUT ke-70 tahun IGTKI – PGRI Rohul tetap lakukan kegiatan meski di tengah pandemi COVID-19.



"Kita berharap, meski melaksanakan HUT secara  sederhana, namun tidak mengurangi semangat para guru-guru TK dan bagaimana dapat meningkatkan pendidikan anak usia dini," kata Peni Herawati.

"Peni Herawati menambahkan, pentingnya pendidikan anak usia dini. Diibaratkan rumah anak-anak TK, ini merupakan pondasinya bila dari dasar sudah di didik dengan baik maka setelah besar tentunya mereka selalu ingin menjadi anak yang terbaik bagi Bangsa dan Negara juga bagi kedua orang tuanya sendiri,” ungkapnya.

Ketua IGTKI-PGRI Syah Yoe Seva mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan guna memberikan bantuan bagi guru TK yang terdampak Covid-19 terutama yang Honorer yang tidak mendapatkan Dana ADD, dan gajinya yang tidak keluar dalam bentuk sembako.

Di tengah pandemi Covid 19ini, Guru-guru TK masih tetap menjalankan aktivitas nya dengan melakukan pemantauan perkembangan anak yang juga dibantu turut serta orang tua melalui Daring."***(Hsb).

0 Comments