Pria di Medan ini Bunuh Pacarnya Karena Cinta yang Tak Direstui Keluarga, Lalu Bunuh Diri



Media Swara Semesta (7/5/2020),
Medan -Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan yang merenggut nyawa EL (21) di rumah bernomor 40, di Jalan Duku, Komplek Cemara Asri, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (5/6/2020) malam.

Sejumlah barang bukti dikumpulkan di lokasi kejadian, termasuk sepucuk surat cinta yang diduga ditulis pria yang disebut-sebut pacar korban.

Dalam selembar surat yang ditemukan bertuliskan "Saya sangat mencintai Elvina, sehingga saya membunuh karena pihak dari keluarga tidak menyetujui saya. Saya mau bunuh diri, saya cinta Elvina."

Selain itu, petugas juga menyita 2 bilah pisau, 1 martil, 1 kardus, hp terbakar di dalam plastik, 1 buah lakban, dan 1 botol obat nyamuk semprot.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo mengaku, masih mendalami kasus tersebut.

"Satu orang (EL) kemungkinan menjadi korban. Sementara satu lagi (M) masih kita dalami," ujarnya.

Ditanya apakah status dari keduanya, Aris mengaku belum tahu karena masih dilakukan penyelidikan.

"Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan untuk dilakukan autopsi terhadap korban. Nanti hasil autopsi akan menjelaskan bagaimana kejadiannya," pungkasnya.***(Kp/an)

Pria di Medan ini Bunuh Pacarnya Karena Cinta yang Tak Direstui Keluarga, Lalu Bunuh Diri Pria di Medan ini Bunuh Pacarnya Karena Cinta yang Tak Direstui Keluarga, Lalu Bunuh Diri Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 6.5.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.