Bersama Kantor Pos, Pembagian BLT Akan di Salurkan ke 12 Desa Sekecamatan Tambusai Utara, Rokan Hulu Riau



Media Swara Semesta (13/6/2020)
Rokan Hulu - pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai ) di kantor pos sebanyak 4 desa yakni , desa tambusai barat dengan desa sungai Kumango yang dilakukan  di pagi hari pada jam 8.00 wib s/d 11.30 wib, kemudian di lanjutkan pada jam 13.20 wib pada desa Sialang rindang dan desa batas kecamatan tambusai kabupaten Rokan hulu, jum'at 12 juni 2020.

Pembagian BLT diserahkan untuk para warga yg kurang mampu. Dimana pengambilan bantuan tersebut di kantor pos, Dengan cara bergilir memakai nomor urut dan mengikuti protokol kesehatan dan atur jarak demi kesehatan dan keamanan dalam pencegahan covid 19.



Tujuan tersebut agar tidak terjadi kericuhan dan saling berdesakan.

Ketika di konfirmasi oleh awak media, kepada KKP ( kepala kantor pos ) Azwar, beliau menyampaikan bahwa "adapun warga yg mendapatkan BLT sebanyak dua belas (12) desa yang di pilih dengan layak  mendapatkan BLT tersebut.

Berikut daftar nama desa dan jumlah Warga yang berhak menerima BLT yang dibagikan di kantor pos yaitu : 

*Dalu dalu, desa tambusai tengah: 117orang 
*Desa batang kumuh : 51 orang 
*Desa talikumain : 66 orag
*Desa rantau panjang : 47 orang  
*Desa tingkok : 27 orang 

*Desa tambusai timur ( tamtim ) : 40 orang  
*Desa suka maju : 53 orag 
*Desa lubuk soting : 59 orang
*Desa batas : 43 orang  
*Desa sialang rindang ; 63 orang
*Desa sungai Kumango : 81 orang dan 
*Desa tambusai barat : 51 orang

Adapun nama-nama desa yg kami sebutkan ini lah yang telah menerima BLT (bantuan langsung tunai)",ucapnya.

"Kami juga telah dapat informasi bahwa pada hari Senin 14 Juni 2020 nanti akan di adakan juga pembagian BLT  pemerintah propinsi di adakan di kecamatan Tambusai Utara.  


Semoga dengan adanya perhatian dari pemerintah daerah yang diinstruksikan dari pemerintah pusat dapat bermanfa'at bagi warga yang kurang mampu nantinya,"tambahnya.

Selaku kepala kantor pos Azwar menyimpulkan bencana musibah covid 19 ini semoga dapat segera berakhir demi keselamatan kita semua dan semoga kita dapat beraktivitas kembali  seperti sedia kala "tutupnya. 

(Shr)
Bersama Kantor Pos, Pembagian BLT Akan di Salurkan ke 12 Desa Sekecamatan Tambusai Utara, Rokan Hulu Riau Bersama Kantor Pos, Pembagian BLT Akan di Salurkan ke 12 Desa Sekecamatan Tambusai Utara, Rokan Hulu Riau Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 13.6.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.