Gadis 15 Tahun ini Alami Trauma Karena Di Perkosa Saat Mencari Sinyal di Kebun Sawit, Begini Kronoloiginya



Media Swara Semesta (13/6/2020)
Polisi telah menangkap AA (27) yang diduga telah memperkosa seorang gadis berusia 15 tahun di tengah kebun kelapa sawit, di Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Jumat (12/6/2020). 

“Kami dapatkan informasi bahwa pelaku melarikan diri ke Sanggau. Sampai ke tempat pelariannya, ia pun ditangkap tanpa perlawanan,” kata Kasat Reskrim Polres Landak Iptu Idris Bakara.

Sementara itu, akibat tindakan bejat AA, korban mengalami trauma. Saat ini masih menjalani pemulihan dari keluarga dan perawat di rumah sakit.

“Usai kejadian, korban langsung dibawa ke RSUD Landak,” kata Idris saat dihubungi, Jumat (12/6/2020).

Dari hasil pemeriksaan sementara, kasus perkosaan tersebut terjadi pada Sabtu (6/6/2020).

Saat itu korban mencari sinyal bersama temannya di kebun sawit tak jauh dari rumahnya.

Tak berselang lama, pelaku datang dan mengajak korban pergi ke suatu tempat. Tanpa rasa curiga, korban pun mengiyakan ajakan pelaku.

“Ternyata pelaku membawa korban berbelok ke arah kebun sawit. Di sana, pelaku memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya,” terang Idris.

Setelah itu, korban langsung melarikan diri ke rumah kerabatnya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Dalam keadaan menangis, korban menceritakan kejadian tersebut kepada kerabatnya.

“Kerabatnya itu pun kemudian mengantarkan korban kepada orangtuanya. Dan segera membuat laporan kepolisian,” ujar Idris.


Gadis 15 Tahun ini Alami Trauma Karena Di Perkosa Saat Mencari Sinyal di Kebun Sawit, Begini Kronoloiginya Gadis 15 Tahun ini Alami Trauma Karena Di Perkosa Saat Mencari Sinyal di Kebun Sawit, Begini Kronoloiginya Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 12.6.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.