Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Gantikan Kompol A.Cholik Husin, John Firdaus Jabat Kabag Ops Polres Rokan Hulu

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (4/6/2020)
Rokan Hulu -  Melalui acara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, Kompol John Firdaus resmi jabat Kabag Ops Polres Rokan Hulu (Rohul), gantikan pejabat Kompol A. Cholik Husin

Sertijab Kabag Ops digelar dalam acara resmi  Sertijab, di lapangan apel Mapolres, Selasa (2/6/2020) sekitar pukul 08.10 WIB, dengan Perwira Upacara AKP Kamsir, SH, Komandan Upacara Ipda A. Chandra W, yang dihadiri segenap anggota dan perwira di jajaran Polres Rohul, termasuk Wakil Kepala Polres Rohul Kompol Willy Kartamanah AKS.,S.I.P.,M.Si., juga para ibu Bhayangkari.

Usai Sertijab, dilanjutkan Kenal Pamit antara pejabat lama dengan pejabat baru, dan diakhiri pemberian cinderamata oleh Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting kepada mantan Kabag Ops Polres Rohul Kompol A. Cholik Husin.

Kapolres Rohul selaku Inspektur Upacara dalam arahannya mengatakan, Sertijab di lingkungan organisasi Polri merupakan hal wajar dalam menjaga dinamika operasional, penyegaran, pengembangan karir, serta peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Atas nama Kapolres Rohul beserta staf dan Bhayangkari, dirinya berterima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya ke Kompol A. Cholik Husin.

"Sudah banyak prestasi dan pengabdian yang diberikan beliau selama ini. Semoga pengabdiannya menjadi nilai ibadah," kata AKBP Dasmin Ginting.

Kepada Kompol Jhon Firdaus selaku Kabag Ops Polres Rohul yang baru, Kapolres ucapkan selamat datang dan 
selamat bertugas.

"Selamat melaksanakan tugas di tempat baru, segera menyesuaikan diri, karena tugas kedepan akan semakin berat," tegasnya.

Sambung Dasmin, saat ini Polri juga tengah dihadapkan dengan kasus C3 yang mengancam kondusifitas Kamtibmas. Oleh karenanya ia menghimbau seluruh personel tetap semangat dalam bertugas, persiapkan diri, fisik dan mental.

"Jangan lupa jaga kesehatan agar kita dapat berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, menjadi Polri yang profesional, modern dan terpercaya," pesan Dasmin Ginting ke personel.

Sesuai TR Kapolda Riau Nomor: Kep/266/V/2020 tentang mutasi di lingkungan Polda Riau, Kompol A.Cholik Husin sudah menjabat sebagai Kabag Ops Polres Rohul lebih kurang 2 tahun, dan kini ia akan menempati jabatan baru sebagai Kaur Produk Kreatif Subbid Multimedia Bid Humas Polda Riau.

Sedangkan penggantinya Kompol Jhon Firdaus sebelumnya, menjabat Kabag Ren Polres Kampar **(smd)

0 Comments