‎Jalinprov Sontang-Duri Rusak Lagi, PUPR Rokan Hulu koordinasi ke Pemprov Riau



Media Swara Semesta (9/6/2020)
Rokan Hulu -  Saat ini, ruas jalan lintas provinsi (Jalinprov) Sontang-Duridi Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) kini kembali rusak parah.

Jalinprov yang jadi kewenangan Pemprov Riau sebelumnya juga sudah rusak parah dan sudah berlangsung berbulan-bulan. Jalan rusak langsung diperbaiki pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau dengan pasir batu.

Diakui warga Bonai Darussalam, Herman, pasca diperbaiki pihak Dinas PUPR Riau, jalan lintas provinsi Sontang-Duri‎ kembali rusak setelah hujan deras di daerah itu.

"Kini mau melintas saja susah. Karena akses menuju ke Pasir Pagaraian dari arah Duri juga terganggu," ucap Herman, warga Bonai Darussalam, Senin (8/6/2020).

Sikapi hal itu, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Rohul, Anton ST, MM, mengakui pihaknya sudah melaporkan kerusakan jalan Sontang-Duri ke pihak PUPR Riau.

"PUPR Provinsi Riau sudah turun Minggu (7/6/2020) ), mereka sudah meninjau jalan yang rusak," sebut Anton.

Anton juga menerangkan, untuk perbaikan jalan lintas Sontang-Duri baru sebatas pakai Sirtu. Diakuinya, rencana‎ awal ruas jalan akan dibangun menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK), tetapi dampak
Pandemi COVID 19, kini belum diketahui kelanjutannya."***(Hsb).
‎Jalinprov Sontang-Duri Rusak Lagi, PUPR Rokan Hulu koordinasi ke Pemprov Riau ‎Jalinprov Sontang-Duri Rusak Lagi, PUPR Rokan Hulu koordinasi ke Pemprov Riau Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 8.6.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.