Pengeroyokan Oleh Lima Pemuda Kepada Seorang Pria di Rokan Hulu Berujung Maut



Media Swara semesta(3/7/2020)
Lima anak muda yang berasal dari Dusun Sungai deras, Desa Rambah tengah barat kecamatan Rambah, kabupaten Rokan Hulu tega menghabisi nyawa seorang pria yang berinisial As (22) warga Papaso kabupaten Padang lawas dengan melakukan pengoroyokan yang berujung meninggalnya pria tersebut, Jumat Malam (26/06/2020) pukul 10.00 wib.

Informasi yang di himpun di lapangan, Korban As meninggal karena perbuatan oleh lima pemuda yang juga sahabat dari Korban,namun belum ada kejelasan dari pihak polres Rokan Hulu.

Kronologi kejadian ini berawal dari Si Korban punya hutang HP, namun pembayarannya belum di lunasi oleh si korban sehingga menimbulkan amarah bagi pelaku dan kawan-kawanya sehingga terjadi pertengkaran antara pelaku dan Korban,pada saat itu si Korban masih sempat melarikan diri dengan menggunakan sepeda motornya dan para pelaku juga sempat mengejar Korban sehingga terjadilah kejar mengejar antara pelaku dan korban, namun naasnya sepeda motor sikorban kehabisan minyak.

Di saat itulah sikorban di keroyok habis-habisan oleh para pelaku sampai korban tidak berdaya,tepatnya di jalan lingkar kilo meter empat depan Sekretarian PP.

Melihat korban sudah tidak berdaya lagi para pelaku membawa korban ke tempat Bapak Idris sesampainya di rumah Bapak Idris melihat kondisi korban yang sudah tak berdaya dan bercucuran darah Pak Idris langsung menghubungi Polsek Rambah demi untuk mendapatkan pertolongan. 

Setelah mendapat informasi dari Bapak Idris, Pihak Polsek Rambah yang di pimpin langsung oleh Kanit-Res Polsek Rambah Arif Arman.Dly dengan sigap meluncur ke rumah Pak Idris tanpa banyak bicara pihak Polsek langsung membawa korban ke RSUD Rokan Hulu untuk mendapatkan pertolongan.

Namun malang, sikorban akhirnya menghembuskan napas terakhir di RSUD.

Untuk itu beberapa pihak awak media mempertanyakan kasus ini, kenapa pihak kepolisian lamban dalam menangani kasus pengeroyokan yang berujung meninggal nya si korban yang di lakukan oleh lima pemuda dusun sungai deras, kamis (2/07/2020) belum ada  informasi atau perkembangan dari pihak kepolisian,saat di konfirmasi kanit-Res Polsek Rambah Arif Arman.Dly melalui Via telefon dia mengatakan kasus ini telah di tangani oleh Polres tentang tindak lanjutnya konfirmasi saja langsung ke Polres."Katanya.

(TIM/AWI./Shr)
Pengeroyokan Oleh Lima Pemuda Kepada Seorang Pria di Rokan Hulu Berujung Maut Pengeroyokan Oleh Lima Pemuda Kepada Seorang Pria di Rokan Hulu Berujung Maut Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 2.7.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.