Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Hotel, Polisi: Kasus Masih Diselidiki



Media Swara Semesta (6/7/2020)
Seorang pria bernama M Yosi ditemukan tewas bersimbah darah di Hotel Sanggabuana, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (4/7). Kasubbag Polres Cianjur, Iptu Ade Novi mengatakan, jasad pria tersebut ditemukan pertama kali oleh pegawai hotel.

Ade menyatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian pria tersebut. Ia menjelaskan, sebelum ditemukan tewas, pria tersebut datang seorang diri untuk memesan kamar hotel pada Rabu (1/7/2020) hingga satu hari ke depan.

"Pada hari Kamis tanggal 02 Juli 2020 pukul 13.57 WIB korban kembali memperpanjang kamar nomor 135 dengan melakukan registrasi ulang," kata Ade dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/7/2020).

Kemudian pada Jumat (3/7/2020) pria tersebut kembali datang untuk memesan sebuah kamar. Dia meminta kamar yang berbeda untuk tempat ia menginap kala itu.

Lalu saat pegawai hotel ingin memberitahu jika masa menginap sudah berakhir pada Sabtu (4/7/2020) siang, tak ada jawaban dari korban. Petugas hotel sempat mendobrak pintu kamar, namun tak berhasil terbuka.

"Selanjutnya bersama-sama (pegawai hotel) mengecek korban dengan menggunakan tangga menuju Balkon lantai II kamar 237, pada saat berada d ibalkon dan saksi menggeser gorden dengan menggunakan kawat terlihat lumuran darah ditempat tidur korban dan posisi korban berada di bawah tempat tidur," ujarnya.

Melihat kondisi korban yang ditemukan tewas bersimbah darah pegawai hotel langsung menghubungi polisi. Setelah melakukan pemeriksaan polisi menemukan satu buah Pisau Cutter warna kuning.

"Penyebab kematian masih diselidiki. Korban dibawa Ke RSUD Cianjur dengan menggunakan ambulans RS Cimacan guna dilakukan Visum," jelasnya.

Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Hotel, Polisi: Kasus Masih Diselidiki Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Hotel, Polisi: Kasus Masih Diselidiki Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 5.7.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.