Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Ditinggal Merantau Istri Selingkuh, Suami Gorok Tetangganya, Nyaris Tewas

Responsive Ad Here

 

Media Swara Semesta (28/8/2020)

Lumajang - Hendrik Purwanto (26) Hendrik Purwanto (26) warga Desa Sawaran Lor Kecamatan Klakah terpaksa diamankan Kepolisian Sektor Klakah Lumajang usai menusuk leher tetangganya yang bernama Sahri (31). 

Informasi dihimpun di Mapolsek Klakah, kejadian bermula ketika Hendrik baru pulang dari Papua mendengar istrinya diselingkuhi tetangganya.

Hendrik nyaris membunuh tetangganya itu dengan sebilah pisau dapur. Beruntung leher Sahri tidak sampai terluka terlalu dalam dan nyawanya selamat dari peristiwa berdarah itu.

Aksi Hendrik ini dilatar belakangi dengan informasi istrinya diselingkungi tetangganya itu. Dia langsung menjalankan aksinya dengan meminta korban mengantar mengambil baju ke rumah teman perantauan.

“Jadi pelaku mengambil pisau milik temannya untuk melakukan percobaan pembunuhan,” kata Kapolsek Klakah, AKP Sidik pada wartawanLanjut dia, pelaku nekad melakukan aksinya pada korban yang menyetir motor di jalan. Sahri kaget mengetahui Hendrik hendak menggorok lehernya.

“Korban langsung menghentikan motor dan kabur dengan berteriak minta tolong,” jelasnya.

Pelaku sempat melarikan diri dan kemudian menyerahkan diri ke Mapolsek Klakah. Pelaku dijerat dengan Pasal 53 jo 340 KUHP sub 351 363 ayat (2) KUHP tentang percobaan penganiayan dan pembunuhan dengan ancaman 5 tahun penjara. , Kamis (27/8/2020).


(dgr/an)

0 Comments