H.sukiman Mengikuti Acara Vidcon Kongres Luar Biasa Partai Gerindra Tahun 2020 di kantor DPC Gerindra Kabupaten Rokan Hulu



Media Swara Semesta(8/8/2020)

Rokan Hulu - Video konferensi kongres partai gerindra se indonesia yang dilaksanakan di masing masing kantor DPC tiap kabupaten Rokam hulu dihadiri H.sukiman selaku bupati rokan hulu, Novli wanda ade putra,ST M.Si selaku ketua DPRD kabupaten rokan hulu, Abdul halim,S.ag,SH, Budiman lubis dan beberapa anggota dewan serta kader partai berlambang burung garuda itu.

Acara demi acara berlangsung khidmat mengikuti protap kesehatan H.sukiman menghimbau kepada seluruh kader yang hadir supaya memakai masker dan jaga jarak,sambil mendengarkan dan menyaksikan pidato ketua umum partai gerindra H.Prabowo subianto yang dalam pidatonya menyampaikan Rasa syukur kepada allah swt yang telah memberikan kita semua nikmat kesehatan.

H.prabowo subianto menambahkan dalam pidatonya ucapan terimakasih kepada seluruh kader partai gerindra yang masih memberikan kepercayaan kepadanya memimpin partai,sembari menyapa seluruh DPC lewat video konfrensi tersebut dengan penuh semangat dan rasa ke kompak.

sukiman menambahkan dalam wawancara media ini usai mengikuti vidcon menyampaikan bahwasanya peran media juga sangat diharapkan dalam membangun kekompakan dan rasa semangat juang untuk membangun NKRI.

Kader partai berlambang burung garuda tersebut juga menegaskan bahwa "kita disamping membangun kabupaten rokan hulu juga  tengah mempersiapkan diri untuk perhelatan pilkada yang sudah diambang pintu"tegasnya.


( Shr/Awi) 

H.sukiman Mengikuti Acara Vidcon Kongres Luar Biasa Partai Gerindra Tahun 2020 di kantor DPC Gerindra Kabupaten Rokan Hulu H.sukiman Mengikuti Acara Vidcon Kongres Luar Biasa Partai Gerindra Tahun 2020 di kantor DPC Gerindra Kabupaten Rokan Hulu Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 8.8.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.